Sukses

Lifestyle

Resep Membuat Hubungan Asmara Semakin Kuat

Adalah ikatan hubungan asmara yang kuat dan tak mudah patah yang didambakan banyak orang. Namun setiap terpaan masalah tak jarang menggagalkannya.

Agar hubungan Anda tetap solid dan awet, ada baiknya Anda melindungi kesehatan mental dan tubuh Anda. Seperti menurut dokter Rachel Ross, dilansir Yahoo Shine, inilah beberapa resep untuk membuat hubungan asmara semakin kuat.

Saat berselisih paham

Perselisihan paham hendaknya tidak sampai menjadi pertengkaran atau bahkan silent treatment. Berbeda pendapat bukan berarti harus membuat kedua orang yang saling mencintai terpisah dan saling membenci. Perbedaan yang ada seharusnya menjadi pemersatu dan pelengkap.

Saat ingkar janji

Tidak ada manusia yang sempurna, dan untuk itu berikan pengecualian atas beberapa hal ketika ia ingkar janji. Buat sebuah kesepakatan sehingga hal-hal yang tak menyenangkan bisa dihindari.

Saat kebiasaan mereka menyebalkan

Anda tentu sadar benar bila ada kebiasaan-kebiasaan pria yang menyebalkan. Namun Anda tak bisa mengubah pria menjadi apapun yang Anda suka. Anda harus memahami mengapa mereka melakukan hal tersebut. Dari sisi wanita mungkin hal itu salah, namun dari sisi pria hal itu bisa menjadi hal yang menyenangkan.

Apabila memang apa yang ia lakukan begitu menyebalkan, Anda bolehlah berbicara dengan mereka dengan tujuan mencari jalan keluar. Pria adalah makhluk yang mudah mengerti kok saat mereka tidak disudutkan, mereka senantiasa akan membuka tangan dan pikiran dan mencari apa yang memberikan mereka kedamaian.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading