Sukses

Lifestyle

Tak Mau Gagal Dalam Hubungan Percintaan? Ingatlah Kisah 3 Nenek Luar Biasa Ini

Ada banyak hal tentang cinta yang tak akan pernah lekang hilang dimakan oleh masa atau waktu. Apa yang pernah dipelajari atau dialami oleh nenek kita bisa jadi pelajaran yang paling berharga. Seperti yang dilansir oleh shape.com, ada setidaknya 3 pesan nenek yang disampaikan kepada cucu perempuannya tentang makna cinta sejati.

Dari ketiga pesan ini, mungkin ada pesan atau pelajaran yang sama yang Anda dapat dari nenek Anda sendiri. Membaca ketiga pesan ini pastinya akan sangat membantu Anda agar bisa berhasil dalam hubungan percintaan. Dan juga agar Anda bisa segera mendapatkan cinta sejati Anda.

(vem/nda)

Dia Adalah Benar-Benar Jodohmu, Ketika...

"Ketika aku masih kecil, aku ingat saat bertanya kepada nenek tentang bagaimana aku bisa tahu bahwa seseorang itu adalah benar-benar orang yang tepat. Ia dengan mudah menjawab: 'Maukah kau menikah denganku' seharusnya menjadi pertanyaan paling mudah yang bisa kau jawab dalam hidupmu... ." -Cassie Shortsleeve, web editor senior Shape.

Dari cerita sang nenek, kita bisa tahu bahwa seseorang itu benar-benar jodoh kita ketika saat ia melamar dan mengajak menikah, sudah tak ada keraguan lagi dalam diri kita. Saat kita bisa dengan mudah menjawab 'ya', itu artinya kita sudah siap untuk hidup bersama. Nenek Cassie telah membuktikannya dan ia sudah menikah selama 50 tahun.

Jangan Sampai Kehilangan Apa yang Sudah Dimiliki Sekarang

"Nenekku selalu berkata padaku dan kekasihku untuk bisa menghargai satu sama lain dengan baik, jangan terlalu banyak bertengkar, dan saling merasa nyaman satu sama lain karena semua yang kita miliki ini istimewa!

Jika kita sedang bertengkar hebat, optimisme dan saran nenek untuk saling mencintai membuatku sadar betapa kekanak-kanakannya pertengkaran kita. Dan nenek tak pernah lupa untuk memoleskan lipstik yang baru sebelum kakek tiba di rumah dari pekerjaannya--sesuatu yang benar-benar kuno, tetapi menurutku hal tersebut sangat manis karena nenek ingin terlihat selalu cantik untuk kakek." -Michelle Postorino, pembaca Shape.

Jadikan Ia Sahabat Terbaikmu

"Nenekku berkata padaku, 'Siapapun orang yang akan kau jadikan kekasih haruslah menjadi sahabatmu terlebih dahulu. Daripada jatuh cinta pada pandangan pertama, kamu harus suka dengan orang itu terlebih dahulu dan benar-benar tahu orang tersebut. Rasa cinta muncul karena hal tersebut.' Ia bertemu dengan nenekku pada pesta ulang tahunnya yang ke-16, dan mereka saling menulis surat dan membangun persahabatan selama bertahun-tahun sebelum mulai berpacaran" -Melissa Ivy Katz, produser web Shape.

Hal ini memang ada benarnya. Saat kita sudah bisa bersahabat, kita bisa pastikan sudah merasa nyaman dengan orang tersebut. Dan saat memutuskan untuk menikah, kita bisa semakin mantap menjalani kehidupan bersama berdua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading