Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Menghasilkan Pria-Pria Seksi dan Romantis, Zodiak Apa Saja?

Jika Anda percaya dengan astrologi atau ilmu perbintangan yang berhubungan dengan ramalan, Anda pasti tahu tentang 12 zodiak dan sifat-sifat khusus yang dimiliki zodiak-zodiak tersebut. Ada pria yang pemalu, ada yang ramah, ada yang gampang emosi, dan sebagainya. Biasanya setiap zodiak memiliki karakter kuat yang tidak dimiliki zodiak lain.

Untuk urusan seksi dan romantis, ternyata ada beberapa zodiak yang mendominasi. Dilansir oleh ranker.com, dari 12 zodiak, ada 3 zodiak yang paling seksi dan romantis. Kabarnya pria-pria yang memiliki zodiak ini punya sisi romantis, hangat dan punya daya tarik yang sangat kuat. Pokoknya mereka bisa membuat hati banyak wanita luluh tanpa banyak usaha.

Zodiak apa saja itu? Ayo intip satu persatu.

(vem/yel)

Cancer: si Pria Romantis

Jika Anda ingin pacar yang romantis, mengerti perasaan wanita dan memahami Anda luar dalam, pilihlah pria berzodiak Cancer. Berpasangan dengan mereka akan membuat hari-hari Anda menyenangkan dan selalu diisi dengan hal yang oh so sweet. Sangat jarang wanita kesal karena si Cancer lupa tanggal jadian atau ulang tahun Anda, karena mereka akan mengingatnya. Bahkan mereka ingat pakaian apa yang Anda pakai saat pertama bertemu.

Sisi lain Cancer adalah mood yang cepat berubah dan sering murung. Namun tenang saja, jika mereka sedang ingin sendiri, biarkan mereka sendiri dalam sarangnya, karena seperti kepiting, jika diganggu, dia akan mencapit Anda. Jika Anda ingin memenangkan hati Cancer, tunjukkan rasa sayang yang besar pada ibu Anda, karena pria Cancer sangat menyayangi ibunya. Tunjukkan juga kelemahan Anda di depannya, karena mereka menyukai hal itu.

Leo: si Pria Tangguh

Sebagai wanita, Anda pasti ingin dilindungi oleh pria yang tangguh, hangat dan punya prinsip dalam hidupnya. Jika iya, maka pria berzodiak Leo adalah jawabannya. Mungkin pria-pria kadang tampak berkuasa, namun di sanalah daya tarik mereka. Di balik ketangguhan dan keinginan untuk berkuasa, pria Leo adalah sosok yang hangat dan optimis. Mereka senang membuat nyaman orang yang mereka cintai. Sesibuk apapun, mereka selalu punya waktu untuk pasangannya.

Tidak heran jika sikap ini membuat Leo begitu dicintai dan selalu tampak seksi setiap saat. Jika Anda berpasangan dengan mereka, kadang mereka mengatur apa yang harus Anda beli atau tampak overprotected, namun itu adalah salah satu cara untuk menjaga Anda. Ingin agar pria Leo tertarik dengan Anda? Rawat diri Anda sebaik mungkin dan pakai pakaian yang pantas. Pria Leo terkenal suka kemewahan, maka jadilah seorang lady di depannya.

Scorpio: si Super Seksi

Dari semua zodiak yang ada, maka Scorpio adalah pemenang penghargaan sebagai pria terseksi. Mereka tampak tenang, misterius, berhati dingin, dan sulit didekati. Itu jika Anda belum kenal mereka. Namun jika sudah kenal dan dia suka dengan Anda, para Scorpio akan menjadi pria yang sangat overprotective dan memperlakukan Anda dengan sangat manis. Anda tidak akan bisa menggambarkan bagaimana pesona Scorpio yang sedang jatuh cinta.

Yang jadi persoalan adalah.. mereka terlalu seksi dan penuh pesona, bahkan saat mereka diam sekalipun. Seperti apapun wajah mereka, ada aura kuat yang seolah jadi magnet dan para wanita akan datang dengan sendirinya. Maka jangan kaget jika banyak wanita mengincar pria Scorpio dengan pesona misteriusnya. Jika Anda berpasangan dengan Scorpio, jaga kepercayaannya dan pastikan Anda tidak macam-macam. Sekali Scorpio disakiti, akan sulit menerima maaf dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading