Sukses

Lifestyle

Tipe-Tipe Cinta Dalam Hidup Wanita

Cinta, apa sih cinta itu? Asosiasi cinta selama ini hanya berdasarkan apa yang ditangkap mata dalam film. Menggambarkan sesuatu yang romantis dan manis, terjadi antara sepasang pria dan wanita.

Namun secara tak sadar, seperti dilansir AllWomensTalk, ada beberapa jenis cinta yang sebenarnya ada di dalam hidup wanita.

Cinta platonis

Cinta ini tidak memiliki unsur seksual. Cinta yang murni dan tulus, yang biasanya dialami ketika bertemu dengan cinta sejati, seperti cinta seorang suami kepada istrinya.

Cinta tak berbalas

Sebenarnya tidak seorangpun ingin mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Tetapi nyatanya memang hal ini kerap dialami wanita. Menyedihkan dan menyakitkan, tetapi saat Anda mengalami jenis cinta ini Anda akan mendapatkan pengalaman baru.

Cinta sejati

Bukan seperti cinta yang Anda lihat di film-film, cinta jenis ini mirip dengan cinta platonis. Ketika Anda benar-benar jatuh cinta dan memuja seseorang dari hati, kekuatan cinta ini akan muncul.

Cinta penuh nafsu

Cinta ini dialami ketika yang ada di benak bukanlah rasa sayang, tetapi ingin melakukan hubungan seksual atau intim.

Cinta monyet

Cinta ini biasanya dialami ketika remaja. Seperti cinta yang menggebu-gebu, namun sebenarnya belum benar-benar dimengerti seperti apa sih cinta itu. Remaja yang tak berhasil mengatasinya akan jatuh ke dalam masalah seperti kehamilan di luar nikah. Inilah mengapa remaja harus benar-benar dibimbing soal cinta agar mereka tidak sampai salah jalan.

Cinta tak sampai

Mirip seperti cinta bertepuk sebelah tangan, namun kerap cinta ini berbalas. Hanya saja pada akhirnya keduanya sama-sama tak bisa bersama dikarenakan suatu hal, entah itu restu, atau perbedaan yang ada di antara mereka.

Cinta diri sendiri

Tak perlu dipungkiri, wanita memiliki kecintaan yang sangat besar terhadap dirinya sendiri. Inilah mengapa wanita doyan dandan dan bercermin sangat lama. Mereka juga memilih barang-barang yang berhubungan dengan penampilan sebaik mungkin untuk menyenangkan dirinya.

Jenis cinta mana saja yang pernah Anda alami selama ini?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading