Sukses

Lifestyle

10 Bahasa Tubuh Pria Saat Sedang Flirting Pada Wanita

Flirting kerap terjadi ketika seorang pria sedang tertarik pada wanita,a tau sebaiknya. Bahasa gaulnya 'kode' untuk mendekati orang yang menarik perhatian kita.

Hal ini bisa dan biasa terjadi mengingat di jaman sekarang, jarang sekali orang berani dengan cepat mendekati atau mengungkapkan perasaan pada seseorang. Ada kelebihan dan kekurangan dari flirting.

Kelebihannya adalah ini merupakan 'pendekatan halus' yang maknanya bisa samar bagi banyak orang. Kekurangannya adalah tak semua flirting berhasil. Namun ada beberapa cara mudah mengetahui apakah seorang pria sedang flirting pada kita. Ini dia ciri-cirinya.

(vem/gil)

Tanda 1 & 2

Senyum Yang Dimanis-maniskan

Pria yang senyum penuh makna mungkin sedang menyampaikan sesuatu lewat lengkungan bibirnya itu. Apalagi disertai dengan tatapan yang tak biasa. Sudah jelas ada yang dia pikirkan di balik senyum itu. Mungkin dia sedang mengajak bicara hati Anda.

Tersipu

Kalau pria bisa tersipu pada Anda, berarti Anda sudah menyentuh ranah yang sedikit pribadi dalam dirinya. Mungkin Anda sudah memikatnya sehingga kadang dia agak salah tingkah di depan Anda. Tersipu adalah bahasa tubuh yang bisa menunjukkan kondisi emosional seseorang yang tak ingin kelihatan jelek di depan seseorang.

Tanda 3 & 4

Kontak Mata

Apakah sesekali dia mencuri pandangan pada Anda? Mungkin dia tak sengaja kebablasan menikmati keelokan wajah Anda atau sengaja memancing Anda untuk melihatnya. Semakin ia menatap Anda dengan lekat dan lama, mungkin dia sedang berusaha menyapa Anda tanpa kata.

Meniru Apa Yang Anda Lakukan

Sebenarnya teknik yang satu ini banyak digunakan oleh media kencan online untuk menasehati para pria saat flirting. Jadi mungkin pria yang menggoda Anda menggunakan cara ini. Misalnya ketika Anda tertawa, Anda ikut tertawa. Atau dia mulai mengikuti kebiasaan Anda? Mungkin dia ingin menyelami dunia Anda lebih banyak

Tanda 5 & 6

Meletakkan Tangannya di Kantong

Pria yang memegang pinggulnya atau meletakkan tangannya di kantong, dengan jempol yang berada pada sabuknya, menunjukkan kalau ia sedang tertarik pada seseorang. Bahasa tubuh ini menunjukkan kepercayaan diri dan maskulinitas.

Menyentuh

Ada sentuhan seperti mengacak-acak rambut, menepuk punggung, mengelus wajah dan sebagainya. Setiap tahapan dia berani menyentuh Anda (dengan etika) menunjukkan kalau dia memang sedang flirting pada Anda. Namun kalau dia nampak tidak serius, hindari kontak fisik dengannya.

Tanda 7 & 8

Pilihan Bahasa

Bagaimana ia bicara pada Anda dan bagaimana ia bicara pada orang lain adalah salah satu tanda kalau dia menunjukkan perlakuan istimewa. Bisa juga ditandai dengan adanya panggilan khusus yang hanya dia lakukan pada Anda.

Memiringkan Kepala

Pria yang memperhatikan wanita saat bicara, biasanya sambil memiringkan kepala dan mendengarkan dengan seksama. Ini adalah tanda bahwa ia menikmati momen bersama Anda dan ia menunjukkannya pada Anda bahwa dia sangat antusias dengan apapun yang Anda ceritakan.

Tanda 9 & 10

Mengangkat Alis

Salah satu tanda bahwa ia mencoba menggoda Anda adalah ketika ia mengangkat alis sambil tersenyum mempesona. Cara ini seolah menawarkan Anda pada sesuatu yang baik yang bisa ia berikan.

Gelisah

Pria yang sedikit bingung dan gelisah saat bersama Anda mungkin sedang berusaha sebaik mungkin menutupi kenervousannya berada dengan Anda. Saat seperti ini, mereka akan sangat terbantu kalau kita aktif mengajaknya bicara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading