Sukses

Lifestyle

Cara Memenangkan Hati Pria Dalam 7 Hari

Sedang dekat dengan pria yang menggetarkan hati? Wah kesempatan ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Menangkan hatinya dalam waktu 7 hari dan buat ia semakin dekat dengan Anda.

Pria bukanlah makhluk serumit yang Anda bayangkan kok. Dengan sedikit trik dan observasi, Anda bisa membaca sikap dan masuk ke dalam hidupnya.

Bagaimana sih memenangkan hati pria dalam waktu seminggu saja? Ikuti langkah-langkah berikut ini ya.

Hari 1.

Buat kontak mata lebih sering di hari ini untuk mendapatkan perhatiannya. Begitu ia juga menangkap pandangan mata Anda, maka Anda sudah mendapatkan sedikit hatinya.

Hari 2.

Ceritakan hal-hal yang lebih detail tentang diri Anda. Hal-hal menyenangkan misalnya tentang hobby atau kesukaan namun jangan pernah menyebutkan soal mantan.

Begitu Anda tahu bahan apa yang membuat diskusi semakin hangat, gali terus bahan tersebut sehingga ia merasakan ketertarikan lebih.

Hari 3.

Buat ia semakin tertarik dengan melanjutkan perbincangan lewat chatting atau SMS. Bila Anda sudah sampai di poin ini, sudah dipastikan ia juga menaruh ketertarikan yang sama. Apalagi jika sampai ia mengajak Anda hangout berdua.

Hari 4.

Lanjutkan stalking di akun Facebook atau social media lainnya. Namun lakukan diam-diam saja ya. Setidaknya Anda bisa mempelajari dan mengetahui apa kesukaannya, bagaimana ia dengan teman-temannya. Dan jangan pernah menyebutkan kegiatan ini di depannya.

Hari 5.

Ajak dia keluar, entah untuk sekedar makan atau pergi ke suatu tempat yang Anda dan dia sama-sama memiliki ketertarikan. Jangan terlalu kaku dan bersikap santai saja. Tidak perlu memasang sikap manja dan memojokkannya seolah memang menunjukkan Anda punya intensi untuk menjadi kekasihnya.

Hari 6.

Usai melewatkan seharian yang menyenangkan bersamanya, jangan langsung menghubunginya. Biarkan ia yang terlebih dahulu menghubungi Anda dan mengejar kabar dari Anda.

Hari 7.

Dan tepat seminggu Anda dekat dengannya, apabila ia kembali mengajak Anda hangout, maka ini adalah demi mengenal Anda lebih dalam.

Selanjutnya, di hari-hari kencan Anda yang baru, dandan lebih cantik, semprotkan parfum sehingga ia sadar bahwa ini adalah cara Anda untuk menarik perhatiannya. Ia tidak akan keberatan, dan akan menangkap sinyal ini sebagai sinyal untuknya sendiri mengungkapkan perasaannya terhadap Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading