Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Adalah Wanita Yang Membosankan

Apakah Anda sering merasa hidup begitu membosankan, tidak punya banyak teman dan bahkan masih jomblo dalam waktu yang lama? Mungkin bukan hidup Anda yang membosankan, tetapi Anda.

Dilansir oleh lifespan.com, inilah ciri-ciri wanita yang membosankan, semoga Anda tidak termasuk di dalamnya.

Bahagia Saat Teman Membatalkan Janji Ketemu

Hari Minggu nanti ada acara ketemu dengan teman lama dari luar kota. Teman Anda begitu antusias karena lama tidak bertemu Anda. Namun tiba-tiba, dia terpaksa membatalkan janji ketemu karena ada keperluan mendadak yang harus diselesaikan. Bukannya sedih karena tidak jadi bertemu, Anda malah senang karena tidak perlu repot bertemu dengannya.

Jarang Jalan-Jalan Atau Liburan

Anda sangat jarang liburan ke luar kota atau bahkan sekedar jalan-jalan ke tempat wisata dalam kota, mall atau rumah makan yang baru buka. Anda lebih sering menghabiskan waktu di rumah dan sering menolak jika diajak pergi. Jika Anda memang sedang butuh waktu sendiri, hal ini wajar. Namun jika sering terjadi, itu yang harus dipertanyakan.

"Kabarku ya gitu-gitu aja,"

Saat orang lain bertanya tentang kabar Anda, Anda bingung menjawabnya, karena hidup Anda seolah tidak berubah dan begitu-begitu saja.

Anda Terlalu Serius

Hidup itu menyenangkan, ada banyak hal yang tidak perlu dipikir secara serius dan bisa membuat tertawa. Namun bagi Anda, semua hal terasa begitu serius. Anda sangat sulit menerima perubahan dan ingin semua hal berjalan seperti yang Anda pikirkan. Padahal perubahan dalam hidup adalah bagian dari warna-warni kehidupan.

Sering Kritik Ini Itu

Karena Anda tidak suka perubahan, maka Anda sering mengkritik ini dan itu. Bagi orang lain, perubahan dan inovasi baru adalah kegembiraan, namun bagi Anda, itu adalah sebuah hal yang lebih banyak negatifnya.

Apakah Anda masuk dalam ciri-ciri di atas?



(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading