Sukses

Lifestyle

5 Tanda Anda Sedang Menjalani Hubungan Cinta yang Tidak Sehat

Punya pacar tidak selalu berarti Anda lebih bahagia dari para jomblo. Hubungan yang dijalani mungkin saja tidak membuat kebahagiaan dan justru menjadi racun pada kehidupan Anda. Jika beberapa tanda seperti dilansir womenshealthmag.com berikut ini mulai Anda rasakan, sebaiknya mulailah untuk memikirkan ulang hubungan yang Anda jalani.

Merasa selalu salah

Pasangan Anda selalu membuat Anda down dan membuat Anda merasa tidak dapat melakukan apapun dengan benar. Anda sering merasa malu tau bersalah pada hal-hal yang sepele atau seharusnya tidak Anda pikirkan.

Semuanya tentang dia, tidak pernah tentang Anda

Tidak hanya dia, Anda pun juga punya perasaan. Namun pasangan Anda tidak pernah mau mengerti apa yang sebenarnya Anda rasakan. Anda sering berbeda pendapat dengannya dan pendapat Anda tidak pernah menang.

Tidak dapat menikmati saat-saat bersamanya

Tindakan atau tingkah lakunya tidak lagi membuat Anda nyaman. Anda merasa lelah karena sering beradu argumen dan disalahkan. Sehingga pertemuan dengannya tidak lagi membuat Anda bahagia.

Anda merasa tidak memiliki kesempatan untuk tumbuh dan berubah

Pasangan Anda tidak percaya Anda dapat berubah menjadi lebih baik dan seringkali meremehkan Anda. Tak ada dukungan darinya yang membuat Anda bersemangat dan termotivasi. Dia berpendapat Anda akan terus menjadi Anda yang sekarang ini dan kehidupan Anda tidak akan berubah.

Jika Anda merasa beberapa tanda di atas sudah hadir dalam hubungan cinta Anda. Sebaiknya Anda mulai memikirkan kembali untuk melanjutkan atau menghentikan hubungan yang telah meracuni kehidupan Anda ini.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading