Sukses

Lifestyle

Pria Terjepit Truk, Tak Mau Diselamatkan Kecuali Istrinya Tetap Mencintai Kalau Dia Cacat

Saat tertimpa kecelakaan, banyak orang yang lebih memilih untuk menyelamatkan dirinya ke pos kesehatan terdekat atau meminta pertolongan. Namun seorang pria bernama Kong Huang ini sedikit 'nyeleneh'.

Kong Huang mengendarai sebuah truk dan malangnya mengalami kecelakaan di Suining, China. Ia mengalami luka parah pada bagian kakinya dan sebenarnya harus segera diselamatkan. Anehnya, saat diselamatkan, Huang menolak bantuan dari penyelamat itu.

Agar bisa bebas dari truk tersebut, kakinya memang harus diamputasi di tempat. Huang menolak prosedur itu dengan alasan, ia mau diselamatkan kalau sudah menelepon istrinya. Huang tidak ingin diamputasi karena ia takut istrinya tak mencintainya lagi kalau kakinya cacat.

Kong Huang mau diamputasi setelah istrinya bilang ia akan ettap mencintainya meski kakinya cacat | Photo copyright Dailymail.co.uk

Akhirnya pria ini segera menghubungi istrinya dan sang istri mengatakan bahwa ia akan tetap mencintai suaminya kalaupun kakinya harus diamputasi. Setelah membuat was-was para tim penyelamat, akhirnya Kong Huang bersedia diamputasi. "Ya sudah lakukan. Aku bisa terus hidup," ujarnya.

Saat menjalani perawatan di rumah sakit, Huang mengatakan bahwa dia mengalami berkah dua kali. "Aku bersyukur mendapat cinta istriku yang setia dan bisa kembalinya dengan selamat. Aku sangat beruntung," ujarnya.

Well, dalam kondisi genting pun, pria ini masih sempat menggunakan sisi sentimentilnya untuk menentukan ia ingin meneruskan hidup atau tidak. Untunglah tim penyelamat cukup sabar dan Kong Huang masih bisa diselamatkan.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading