Sukses

Lifestyle

Tips Agar Segera Punya Pacar (Khusus Wanita)

Teman-teman sudah punya pacar semua, bahkan sebagian sudah merencanakan pernikahan. Tapi Anda masih saja sendiri dan belum punya gandengan. Wah bagaimana caranya supaya cepat punya pacar ya? Anda bisa melakukan beberapa tips mudah ini.

Jangan Memaksakan Diri

Jika Anda ingin kisah cinta yang langgeng dan manis, maka jangan paksakan diri Anda menerima cinta seseorang jika belum siap. Cinta akan datang di waktu yang tepat dalam hidup Anda. Jangan pernah menerima cinta seseorang atau ajakan pacaran hanya karena terpaksa daripada dicap tidak laku. Ingat ya, jatuh cintalah disaat hati Anda siap, bukan disaat Anda merasa kesepian.

Tidak Perlu Membandingkan Dengan Orang Lain

Banyak wanita yang membanding-bandingkan diri dengan orang lain. Teman Anda boleh saja cantik, cerdas dan punya pacar yang sempurna, namun apakah dengan begitu Anda akan merasa jadi gadis paling malang sedunia? Rasanya tidak. Setiap wanita itu spesial, dan akan ada pria spesial juga yang akan melengkapi hidup Anda. Cinta bukan tentang cantik atau pintar, tetapi bagaimana Anda dan dia saling melengkapi.

Nikmati Kesibukan Saat Ini

Apapun kesibukan Anda saat ini, nikmatilah! Jika Anda masih menikmati masa menyenangkan bersama sahabat, maka nikmati saja masa ini. Siapa tahu 5  tahun ke depan, masing-masing telah menikah dan tinggal berjauhan. Demikian juga dengan keluarga Anda, nikmati saja jika masih ada adik atau ibu yang sering minta diajak jalan-jalan. Siapa tahu 3 tahun lagi Anda sudah punya bayi dan tidak punya waktu untuk mereka, siapa yang tahu rencana Tuhan. Jadi berbahagialah dan nikmati kehidupan Anda saat ini.

Tidak Perlu Berpenampilan Heboh

Jadi cantik dan keren memang bisa membuat Anda tampil menawan bagi pria, namun tidak perlu berlebih. Bisa-bisa pria akan kabur melihat makeup menor dan pakaian ajaib yang Anda pakai. Tetaplah jadi diri Anda sendiri, karena cinta yang tulus menerima Anda apa adanya, bukan disaat Anda memakai 'topeng'.

Love Yourself!

Bagaimana caranya agar orang lain melihat Anda sebagai wanita yang baik, penyayang dan menyenangkan? Jawabannya mudah, cintai diri Anda terlebih dulu. Jika Anda sudah mencintai diri sendiri, maka cinta akan datang dengan sendirinya.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading