Sukses

Lifestyle

5 Alasan Jangan Percaya Pria 100 Persen

Siapa sih yang tidak ingin punya kekasih yang setia dan tak pernah berbohong. Semua wanita pasti mendambakannya ya.

Tapi namanya juga manusia, ada kesalahan kecil ataupun besar yang pernah dilakukan. Ada kebohongan kecil maupun besar yang pernah diucapkan. Ada rasa sakit yang bisa dilupakan, ada pula yang membuat hati Anda benar-benar terluka sampai rasanya sulit sekali memaafkan.

Sesungguhnya, sekalipun Anda tahu ia baik dan Anda mencintainya, jangan memberikan 100 persen kepercayaan Anda padanya. Mengapa?

Karena rasanya sakit

Ketika Anda memberikan 100 persen rasa percaya padanya, dan suatu saat ia mengkhianati kepercayaan tersebut Anda akan terluka. Luka yang muncul bisa sangat besar dan sulit dilupakan seumur hidup. Bahayanya, akan membuat hubungan Anda justru semakin buruk dan suatu saat bisa diungkit-ungkit.

Percaya sih boleh saja, malahan harus ada di antara pasangan yang saling mencintai. Tetapi berikan saja sebagian, jangan semuanya.

Pria itu mudah tergoda

Sudah bukan rahasia lagi bila pria adalah makhluk yang sangat mudah tergoda. Tergoda dalam berbohong, tergoda melirik yang lebih cantik, dan semua itu adalah wajar.

Dia punya rahasia yang disembunyikan

Pria selalu punya rahasia yang disembunyikan. Ada yang kelak Anda ketahui, ada yang tidak. Menghindari kekecewaan yang mungkin saja terjadi, sebaiknya berikan sedikit kepercayaan sehingga saat rahasia tersebut terbongkar Anda tidak akan merasa benar-benar kecewa.

Menunggu waktu yang tepat

Tunggulah waktu yang tepat untuk memberikan kepercayaan Anda padanya, yaitu saat Anda sudah menikah dengannya kelak. Kepercayaan yang utuh dibutuhkan ketika sudah menikah di dalam rumah tangga, tetapi sebaiknya tak diberikan semuanya saat Anda masih dalam tahap penjajakan dan mengenali dirinya.

Anda punya kesempatan memilih

Saat memberikan kepercayaan separuh saja padanya, maka Anda masih punya kemampuan untuk memilih. Misalnya bila muncul keraguan dalam diri Anda, Anda setidaknya bisa berpikir dua kali dan tidak menyesal karena telah memberikan segalanya padanya.

Bersabar saja, pada akhirnya nanti Anda akan memberikan segala sesuatunya pada orang yang dicintai dengan sepenuh hati. Termasuk cinta, kesetiaan, kepercayaan, dan itu adalah saat Anda dipersatukan dalam pernikahan suci.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading