Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Ia Bukan Pacar Yang Baik

Teman-teman Anda sudah bilang bahwa mereka kurang setuju dengan hubungan Anda. Ia bukan tipe kekasih yang baik. Tapi apa daya, karena sudah terjerat cinta, Anda menganggap pendapat sahabat Anda itu sebagai angin lalu.

Namun, tak dipungkiri pasti pernah muncul keraguan di dalam hati kan, yang mempertanyakan apakah ia kekasih yang baik untuk Anda?

Daripada bingung, lebih baik ketahui tanda-tanda bahwa ia bukanlah kekasih yang baik seperti dilansir Boldsky.com.

Ia kerap menghindar

Ketika ada masalah ia menghindar, bukannya membicarakan masalah hingga selesai. Ia bukanlah kekasih yang baik, ladies. Apa yang ia inginkan adalah cinta seperti di dalam film drama yang manis-manis, ketika ada masalah, ia tidak siap dan memilih pergi. Ini juga merupakan tanda bahwa ia tidak serius pada Anda.

Hanya ada ketika ia membutuhkan

Ia hanya muncul ketika ia ingin mengajak Anda bersenang-senang atau ketika membutuhkan pertolongan. Keegoisan dirinya seharusnya cukup menjadi sinyal bahwa ia hanya memanfaatkan Anda saja.

Tidak peka

Ia adalah sosok yang tidak peka dan kerap membiarkan Anda melakukan banyak hal sendiri. Dan bahkan terkadang ia sengaja melakukannya hanya karena tidak ingin repot.

Ia yang mengontrol Anda

Ia bertindak sangat manipulatif. Baginya, Anda adalah seorang wanita yang harus menuruti apa kemauannya.

Ia egois

Sudah terlihat di setiap kesempatan ia selalu egois. Ia ingin menang sendiri, dan semua kebutuhannya tercukupi. Ia akan marah apabila Anda tidak meneleponnya, tetapi giliran ia absen menelepon ia akan membela diri mati-matian.

Ia masih 'hangat' dengan mantannya

Tak ada salahnya memang berteman dengan mantan. Tetapi kalau hubungan masih 'hangat' dan masih sering menggunakan panggilan sayang, hmmm... kekasih macam apa yang tak bisa menjaga perasaan orang yang dicintainya?

Ia tidak menghormati Anda

Ia tak menghargai apa yang Anda lakukan, ia juga tidak menghormati Anda sebagai wanita yang dicintainya. Ia bahkan kerap memperlakukan Anda sesukanya dan menganggap Anda remeh, dan hal satu ini jelas harus membuka mata Anda dan membuat Anda membuat keputusan berpisah demi masa depan Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading