Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Suka Wanita Tanpa Makeup?

Kalau membaca status teman di social media, rasanya bisa disimpulkan bahwa pria tidak suka wanita yang pakai makeup ya kan? Tetapi coba amati lagi, apakah benar demikian?

Ternyata tidak juga.

Pria suka wanita yang pakai makeup, apalagi bila ia tahu cara yang benar memulaskan makeup sehingga tak tampak seperti manekin berjalan. Makeup membuat wanita menjadi lebih cantik karena dapat membantu mengoreksi beberapa hal yang kurang.

Inilah mengapa wanita yang tahu bagaimana caranya dandan lebih banyak dikejar pria (jadi bukan semata-mata karena tubuhnya langsing ya.) Bahkan wanita dengan tubuh maxi saja masih punya banyak kesempatan menarik perhatian pria kalau ia tahu cara memaksimalkan penampilannya.

Oya, makeup di sini berarti bukan pemulasan yang terlalu berlebihan dan tebal di sana sini ya. Baca-baca lagi TIPS MAKEUP DARI VEMALE deh agar Anda tahu cara memulas makeup yang benar.

Wanita tanpa makeup

Lantas, apakah tanpa makeup wanita tak punya kesempatan yang sama untuk dicintai pria?

Tidak begitu juga, ladies. Jangan menerjemahkan kalimat kami terlalu dangkal. Ada kalanya, pria juga senang melihat wanita tanpa makeup. Misalnya saja ketika melihat istrinya bangun tidur, rasanya tidak lucu kan kalau ia tidur dengan mengenakan makeup. Saat-saat intim inilah seorang wanita bisa menanggalkan makeup dan membuat suaminya menyadari kecantikan alami istrinya.

With or without makeup?

Pakai saja cara yang cerdas. Pilih momen di mana Anda harus bermakeup full, atau a half do makeup (hanya memilih beberapa item tertentu saja misalnya seperti maskara dan eyeliner), atau juga tanpa makeup.

Selama Anda tahu kapan makeup digunakan, Anda tak perlu khawatir tentang perdebatan wanita dan makeup kok. Setidaknya Anda bisa memberikan contoh bagi pria dan wanita di sekeliling Anda agar tidak berpersepsi negatif dan tahu bagaimana menggunakan makeup yang benar.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading