Sukses

Lifestyle

Bisakah Uang Membeli Cinta?

Anda pasti pernah mendengar lagu dari band legendaris dari Inggris yaitu The Beatles "can't Buy Me Love". Lagu tersebut memang indah namun benarkah bahwa memang cinta tidak bisa dibeli dengan uang? Seperti yang dilansir oleh The Mintel research company, ternyata kemampuan materi seseorang akan memberikan dampak yang sangat besar terhadap kehidupan pribadinya.

Para pakar sosiologi telah membuktikan bahwa memang uang bisa membeli cinta, namun berapa banyak uang lah yang menentukan kesuksesan kehidupan tersebut. Penelitian membuktikan bahwa semakin tinggi kemampuan materi seseorang semakin tinggi pula kesempatannya untuk mendapatkan kehidupan cinta yang bahagia.

Survey membuktikan bahwa dari keseluruhan subyek penelitian hanya 4% saja dari orang kaya dengan penghasilan di atas 50.000 Poundsterling atau sekitar 700 juta Rupiah per tahun yang merasakan tidak pernah jatuh cinta. Semakin sedikit penghasilan akan semakin sulit merasakan kehidupan percintaan yang bahagia.

Pada kenyataannya uang memang selalu diasosiasikan dengan kesuksesan kehidupan dalam berbagai aspek termasuk percintaan. Semain banyak orang yang mau membayar untuk berbagai macam layanan dating atau kencan yang tersedia. Semakin besar biaya yang dikeluarkan maka akan semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan pasangan. Wah bagaimana dengan pendapat Anda Ladies? Apakah uang menurut Anda bisa membeli cinta dan kebahagiaan?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading