Sukses

Lifestyle

5 Iklan Tentang Cinta, Dijamin Tersipu Melihatnya

Cerita cinta selalu seru untuk diperbincangkan. Bisa memberikan motivasi, membuat tersenyum, dan mengingatkan akan kehangatan cinta yang selalu dirindukan.

Sekalipun diceritakan tak lebih dari 5 menit, ada lho cerita cinta yang tak pernah bisa terlupakan. Misalnya saja lewat iklan-iklan berikut ini. Seperti kami kumpulkan dari YouTube, dijamin deh melihatnya akan membuat Anda tersipu malu.

(vem/bee)

Iklan KFC Cinta Abadi

Cinta itu tak lekang jaman. Diceritakan bagaimana pasangan yang saling mencintai sejak usia anak-anak ini tahu bagaimana menikmati kebersamaan.

Sejak kecil, mereka adalah teman main bersama. Keluarga mereka adalah pecinta menu KFC. Dan lewat kesenangan yang sama ini mereka semakin tahu bahwa satu sama lain tak terpisahkan.

Kalau Anda, punya kesenangan yang sama apa sih dengan pasangan?

Iklan I Would Do Anything For Love

Iklan bertemakan cinta ini bikin tersipu sekaligus ngakak. Dengan theme song lagu I Would Do Anything For Love ini menceritakan scene yang menggelikan soal pria yang rela melakukan apa saja demi kekasihnya, kecuali satu hal, menyerahkan minuman kesukaannya.

Ketika semua hal sudah dituruti dan diberikan, dan si wanita meminta minuman kesukaannya, ia lebih rela meninggalkan wanita tersebut.

Hihi, jadi ketahuan deh apa-apa saja yang biasa dilakukan wanita pada kekasihnya.

Iklan Cinta Pertama

Nah kalau iklan yang satu ini bercerita tentang cinta pertama. Cinta pertama selalu manis terasa, walaupun kadang akhirnya tak selalu membahagiakan.

Seperti kisah pria ini dan cinta pertamanya, yang ketika dewasa mereka bertemu lagi, ternyata si wanita sudah punya suami dan anak.

Tetapi, ada satu hal yang tak pernah membuat mereka lupa, adalah bagaimana mereka menikmati kentang dan es krim McDonald.

Iklan He Loves Me

Masih ngobrol soal iklan fast food yang satu ini, diceritakan bahwa pasangan sahabat sedang makan di resto fast food tersebut di depan gebetannya. Iseng menikmati kentang yang dimakannya, ia kemudian menghitung, he loves me.. he loves me not...he loves me... he loves me not...

Dan karena hasilnya nggak cinta, si anak laki-laki ini ternyata menyimpan rasa yang sama lho. Oleh karena itu sebelum pergi ia menyodorkan satu buah kentang untuk mengakhiri perhitungan gadis tersebut dan berakhir dengan he loves me.

Scene ini mengembalikan ingatan pada cinta pertama dulu di bangku SMP ya...

True Love

Nah, kalau iklan singkat ini bercerita bagaimana pengorbanan sebuah cinta sejati. Ketika seorang pria mencintai wanita yang disukainya, ia akan rela melakukan apapun demi melindunginya.

Sebenarnya iklan ini berbicara soal produk asuransi. Namun, ia tahu benar bagaimana menggunakan perumpamaan perlindungan asuransinya dan membandingkannya dengan cinta sejati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading