Sukses

Lifestyle

Secara Naluri, Wanita Akan Memilih Pria Baik Sebagai Pendamping Hidup

Akhir-akhir ini, banyak sekali orang mengatakan bahwa wanita zaman sekarang lebih memilih pria yang memiliki materi sebelum memutuskan untuk menikah. Sebenarnya pilihan itu tidak salah, karena seluruh kebutuhan hidup dan kesehatan dibayar dengan materi. Namun itu hanya tuntutan zaman, karena secara naluri, wanita akan memilih pria yang baik.

Tidak benar juga wanita lebih suka bad boy. Kadang memang mereka cukup membuat berdebar, tapi lagi-lagi, pada akhirnya wanita akan memilih pria baik sebagai pendamping hidup. Sebuah penelitian yang dilakukan University of Nottingham dan Institue of Psychiatry, King's College, London membuktikannya, dilansir oleh plosone.org.

Pria-pria yang bersifat baik, sopan dan menyenangkan akan memenangkan hati wanita. Dalam artian, pria ini tidak hanya mementingkan dirinya sendiri, tetapi juga peduli dengan wanita yang dia cintai. Dia memberi perhatian pada wanita ini sebaik dia memperhatikan dirinya, maka pria seperti inilah yang lebih mungkin dipilih sebagai pendamping hidup.

Hasil penelitian ini cukup menggembirakan, karena pasangan yang seperti inilah yang kemungkinan besar memiliki pernikahan langgeng. Di tengah zaman edan yang mengedepankan materi ketimbang hati, semoga naluri para wanita tetap memberi tuntunan terbaik.

Materi bisa dicari, tapi pria yang baik hati.. belum tentu.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading