Sukses

Lifestyle

Kalau Jodoh Tak Kunjung Mendekat, Barangkali Tipe-Tipe Perempuan Ini Yang Bikin Kabur

Sudah mengikuti berbagai komunitas, sudah mengikuti berbagai acara pencarian jodoh. Bahkan, sudah berbesar hati menerima tawaran orang tua untuk memperkenalkan kita pada putra sahabatnya. Tapi, mengapa belum menemukan pangeran berkuda putih juga, ya?

Wah, jangan keburu mengutuk dunia tidak adil pada Anda, Ladies. Bisa jadi, masalahnya justru berasal dari diri kita sendiri. Menurut Bobbi Palmer, seorang pakar masalah cinta, tipe-tipe perempuan ini yang tanpa sadar bikin para lelaki mundur beberapa langkah dari Anda. Seperti apa sih tipe-tipe perempuan yang bikin para lelaki takut ini?

Sang ratu

Minta ini, itu. Tidak dituruti keinginannya, marah besar. Wah, tipe perempuan seperti ini selalu percaya kalau pacar yang baik adalah pacar yang selalu menuruti segala keinginannya. Sedikit kesalahan atau saat sang pacar tak bisa hadir di saat dibutuhkan, kata 'putus' tak ragu-ragu meluncur dari mulutnya. Waduh!

Si kucing pemalu

Karena terlalu sering merasakan patah hati, perempuan tipe ini akhirnya menarik diri dan cenderung tak bisa move on dari pikiran-pikiran negatif tentang dirinya sendiri. Misalnya, merasa tak pantas dicintai, selalu dirundung kemalangan. Jika ada laki-laki yang mendekati, ia merasa bakal akan dipermainkan lagi.

Si tak-ada-yang-mengerti-aku

Nah, tipe perempuan yang ini hampir menjadi perpaduan antara tipe-tipe sebelumnya. Saat didekati oleh laki-laki, ia langsung mencari-cari kesalahannya, alih-alih melihat dari sisi positifnya. Biasanya, tipe perempuan yang satu ini merasa tidak ada laki-laki yang mengerti dirinya.

Memang tak mudah mendapatkan pasangan sesuai dengan kriteria idaman kita. Namun, sebelum mengharapkan pasangan idaman, ada baiknya lebih dahulu meningkatkan kualitas diri kita. Karena, pasangan yang kita pilih merupakan cerminan diri kita. So, are you ready for love, Lad?

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading