Sukses

Lifestyle

Karena Calon Istri Terlalu Gemuk, Pria di India Minta Uang Mahar Tambahan

Pernikahan adalah peristiwa besar dalam hidup seorang wanita. Menikah dengan pria yang tulus dan menerima apa adanya adalah impian banyak wanita. Bisa Anda bayangkan bagaimana sakitnya wanita dari India ini menjelang hari pernikahannya. Karena bertubuh gemuk, calon suaminya meminta uang mahar lebih atau pernikahan dibatalkan.

Dilansir oleh thehansindia.com, seorang pria dari India bernama Vikram Naidu membuat sebuah permintaan yang cukup menyakitkan. Awalnya, dia setuju akan menikahi seorang gadis (yang namanya tidak disebutkan). Pernikahan itu disetujui Vikram setelah orang tua sang gadis memenuhi pembayaran mahar sebesar hampir Rp 190 juta.

Karena kamu terlalu gemuk, aku minta mahar lebih..

Menjelang hari pernikahan, saat sang pria tahu bahwa calon pengantin wanita bertubuh gemuk, dia menjadi kecewa. Kekecewaan itu dilampiaskan dengan meminta mahar tambahan sebesar Rp 94 juta. Vikram bahkan mengancam untuk membayar mahar tambahan atau sang gadis harus menurunkan berat badannya hingga 20 kg.

Permintaan tersebut dianggap sebuah penghinaan bagi keluarga sang gadis. Orang tua gadis tersebut tidak bersedia membayar mahar tambahan. Rencana pernikahan dibatalkan dan Vikram dilaporkan kepada polisi.

Sebuah kisah yang menyakitkan. Semoga saja kasus serupa tidak terjadi, karena sebuah pernikahan adalah perjalanan panjang yang melibatkan ketulusan hati, tidak sekedar materi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading