Sukses

Lifestyle

5 Tips Cinta Bagi Pasangan Yang Dilanda LDR

LDR adalah hal yang menakutkan bagi beberapa orang. Pasalnya rasa rindu kerap menggelitik karena pasangan sedang tak ada di sisi. Sebenarnya LDR bisa membantu Anda mengokohkan sebuah hubungan, namun bila ini adalah LDR pertama Anda, coba lakukan hal berikut.

Banyak Bicara

Lakukan komunikasi secara rutin. tak harus kompulsif, yang penting bisa memberi kabar dan saling menyapa. Lebih bagus lagi kalau Anda bisa menikmati pembicaraan Anda dan memberikan suntikan motivasi mesra padanya. Manfaatkan teknologi yang ada untuk mengakomodir kebutuhan Anda berkomunikasi dengannya.

Kencan Saat Dia Pulang

Yang pasti saat dia pulang ke rumah, habiskan waktu untuk quality time. Dengan begitu Anda bisa menjaga kualitas hubungan Anda. Buatkan masakan kesukaannya sebagai kejutan. Atau bila Anda yang berada jauh dan akan pulang ke tempatnya, buat kejutan dengan kepulangan Anda yang tiba-tiba.

Nikmati Waktu Berpisah

Ya ya ya, kerinduan itu kalau sedang menggelitik kadang membuat kita sesak nafas atau ingin gulung-gulung di kasur. Namun nikmatilah waktu-waktu ini. Di mana Anda bisa menjaga perasaan saat sedang berada jauh satu sama lain. Anda bisa memanfaatkan waktu ini untuk hidup Anda sendiri. Misalnya melakukan olahraga atau grooming atau bahkan belajar masak untuk membuat makanan kesukaannya.

Buat Buku Harian

Ini optional, terutama bila Anda tak punya banyak kesibukan. Anda bisa membuat sejenis scrapbook yang menceritakan tentang hari-hari Anda selama jauh darinya, Bisa Anda beri foto atau notes kecil dan dihias sendiri sehingga kelihatan cute. Anda bisa menyimpannya untuk dibaca sendiri atau menjadi kado bagi pasangan. Kejutan manis ini akan membuatnya mengerti betapa Anda merindukan dan mencintainya saat jarak memisahkan.

Kuatkan Spiritual

Ini baik bagi Anda dan dia. LDR itu rentan sekali dengan prasangka dan rasa cemas. Lakukan kegiatan spiritual yang bisa membuat Anda merasa lebih tenang dan terkontrol. Dengan demikian Anda tak akan tersiksa oleh pikiran sendiri. Doakan juga dia yang sedang jauh di sana agar selalu diberi kelancaran dan kesehatan.

Jangan takut dengan hubungan jarak jauh, karena apalah arti jarak apabila cinta mampu mendekatkan hati Anda dan dia? Semoga tips ini bermanfaat, Ladies.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading