Sukses

Lifestyle

5 Ciri Pria yang Belum Siap untuk Menikah

Akan jadi sebuah dilema ketika Anda sudah sampai di titik di mana Anda merasa sudah saatnya untuk menikah tetapi Anda belum yakin apakah pasangan Anda juga sudah siap untuk melangkah ke jenjang serius ini. Seorang pria juga pastinya memiliki pertimbangan sendiri apakah dirinya siap untuk menikah atau tidak. Jika Anda enggan bertanya langsung kepada pasangan Anda, Anda bisa coba lihat dari ciri-cirinya apakah ia sudah siap untuk menikah atau tidak.

Ladies, seperti yang dilansir dari love.allwomenstalk.com, ada sedikitnya 5 ciri pria yang bisa kita lihat dan menunjukkan bahwa pria tersebut belum siap untuk menikah. Apa sajakah ciri-cirinya?

Belum Bisa Melupakan Mantan Kekasih
Jika pasangan Anda masih sering membahas atau menyinggung segala hal tentang mantan kekasihnya, berarti dirinya masih belum siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dengan Anda. Pria seperti ini masih butuh waktu lebih banyak untuk menyembuhkan dirinya sendiri sebelum berani untuk masuk ke dunia pernikahan.

Terlalu Fokus Pada Karir
Pria seperti ini biasanya masih akan lebih mementingkan pekerjaan daripada apapun. Selain itu, pria ini masih sedang mencari-cari jalur karir yang pas untuk dirinya. Seorang pria akan memastikan lebih dahulu bahwa dirinya sudah memiliki pekerjaan tetap dan bisa menghidupi keluarganya nanti sebelum memutuskan untuk menikah.

Terlalu Banyak Menuntut
Pria yang masih terlalu banyak menuntut ini biasanya masih belum menjadi pria yang dewasa. Ia akan terus mencari-cari seseorang yang sekiranya jauh lebih sempurna di matanya, dan bukan menerima kelebihan dan kekurangan seseorang.

Masih Suka Berpesta
Pria yang sudah punya karir mantap tapi masih saja menghabiskan waktunya untuk berpesta dan berfoya-foya juga merupakan pria yang belum siap untuk menikah. Kenapa? Karena pria seperti ini masih belum bisa dikatakan cukup bertanggungjawab. Apalagi jika masih suka menggoda perempuan yang umurnya jauh lebih muda darinya.

Belum Menemukan yang Pas
Ketika seorang pria terus mengatakan bahwa dirinya belum menemukan yang pas meskipun sudah berkencan dengan beberapa gadis, berarti ia terlalu pilih-pilih. Dan pria seperti ini masih sering diliputi keraguan untuk memutuskan menikah atau membuat komitmen baru dalam jenjang hubungan yang lebih serius.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading