Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Dirahasiakan Pria dari Wanita

Kita memang tidak bisa membaca pikiran orang lain, apalagi pikiran seorang pria. Ladies, pernahkah Anda merasa penasaran atau bertanya-tanya tentang apa sih yang suka dirahasiakan oleh seorang pria dari wanita. Seperti yang dilansir dari womansday.com, setidaknya ada 7 hal yang suka dirahasiakan pria dari wanita.

1. "Aku ingin kamu membuatku terlihat seperti orang yang jantan dan kuat."

Seorang pria kadang memiliki rasa tidak percaya diri terhadap sisi maskulin mereka. Pria juga butuh perhatian, khususnya ingin mendapat pujian atas kekuatan atau kejantanan mereka. Salah satu contoh kecilnya adalah pria akan sangat suka ketika Anda memuji kepandaiannya membuka tutup botol selai.

2. "Ya, aku memperhatikan wanita lain."

Otak pria memang mudah kecantol dengan hal-hal indah dan cantik yang dimiliki seorang wanita. Ketika Anda menangkap basah, misalnya, kekasih Anda sedang memperhatikan wanita lain dan ia menyangkal telah memperhatikan wanita tersebut, Anda bisa yakin seratus persen bahwa kekasih Anda itu berbohong.

3. "Bukan berarti kamu terlihat gemuk di baju itu. Semua baju terlihat sama saja bagiku."

Seorang pria bisa sangat sebal ketika Anda bertanya apakah baju ini membuatku terlihat gemuk. Seorang pria menyukai Anda bukan karena baju yang Anda kenakan tetapi karena Anda memang sudah terlihat cantik di matanya. Bahkan, seorang pria membebaskan Anda untuk memakai baju apapun yang paling Anda sukai.

4. "Aku memiliki fantasi seks tersendiri."

Banyak pria yang merasa kesulitan untuk mengomunikasikan apa yang mereka inginkan di ranjang. Salah satu penyebabnya adalah karena seorang pria biasanya memiliki fantasi khusus tentang seks dan tidak memiliki keberanian untuk menyampaikan hal ini kepada pasangannya.

5. "Kadang aku hanya ingin kamu diam."

Otak pria itu lebih linear dan biasanya tidak bisa mencerna banyak hal sekaligus. Jika Anda sedang bermasalah dengan pasangan Anda, cobalah untuk memberikan ruang untuknya berbicara. Dengan begitu, komunikasi Anda akan berjalan dengan lebih mudah dan lancar.

6. "Aku berbohong agar kita tak perlu bertengkar lagi."

Ketika seorang pria sudah kehabisan akal untuk membuat Anda lebih tenang, ia biasanya akan memilih untuk berbohong. Ini dilakukannya agar ia tak perlu bertengkar lagi dengan Anda.

7. "Aku ingin kamu dandan sedikit saja."

Ya, seorang pria memang bisa mencintai Anda apa adanya. Tetapi ia juga ingin Anda bisa terlihat lebih cantik dengan dandan. Terkadang seorang pria bisa diam-diam menginginkan untuk potong rambut atau sedikit saja memoleskan bedak di wajah agar Anda terlihat lebih segar.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading