Sukses

Lifestyle

Kalau Ingin Bahagia, Jangan Pacaran Dengan 5 Pria Ini

Wanita mana sih yang tidak ingin bahagia dalam hubungan asmaranya?

Sekalipun mungkin kenal belum lama, selalu saja ada harapan agar pria yang ada di depan Anda ini bisa membahagiakan Anda. Semua bisa, dan semua mungkin saja sesuai dengan harapan. Asalkan, Anda memilih pria yang tepat dan bisa membuat hari-hari Anda bahagia.

Masalahnya, kalau belum dicoba bagaimana bisa tahu kalau dia bisa membuat Anda bahagia. Betul begitu kan?

Tidak ada yang bisa menjamin hubungan Anda dengan pria baru ini akan bahagia, namun apabila Anda berhati-hati dalam memilih kekasih, maka Anda hanya sejengkal saja dari kebahagiaan itu.

Hubungan asmara Anda akan jauh lebih bahagia apabila Anda tidak berpacaran dengan tipe-tipe pria berikut ini:

Pria yang kurang percaya diri dalam hal ekonomi

Kurang percaya diri dalam hal penampilan sih bukan masalah besar. Penampilan itu bisa dipermak, bisa dimakeover dalam waktu yang singkat. Namun, kurang percaya diri dalam hal ekonomi bisa membawa masalah yang besar dalam kehidupan Anda.

Rasanya tidak adil memang apabila saat ini Anda tidak memberikan kesempatan untuknya. Siapa tahu ia adalah pria yang tepat untuk Anda, demikian yang muncul di benak.

Sayangnya Anda harus melek dan menyadari kenyataan bahwa masalah yang ia hadapi adalah masalah besar. Mungkin saja suatu hari nanti ia bisa bangkit dan menemukan pekerjaan dengan penghasilan yang bagus. Tetapi, kesadaran tersebut tidak akan ia dapatkan instant. Ia sendiri yang harus bisa menemukan cara keluar dari keterpurukan dan ketakutannya sendiri.

Pria yang belum move on

Sekalipun ia memang ingin menjalin hubungan asmara yang baru, kalau ia belum move on, Anda tak akan pernah bisa bahagia. Setiap kali ia akan membandingkan Anda dengan mantan kekasihnya, yang ada di dalam mimpi adalah mantan kekasihnya, bahkan yang ia bayangkan adalah mantan kekasihnya.

Belum lagi kalau rasa rindu di dalam dirinya membuatnya menghubungi kembali si mantan kekasih, wah sakitnya pasti bukan main kan.

Inilah mengapa Anda tak sebaiknya memberikan kesempatan pada pria yang belum move on. Tak perlu capek-capek menghadapi pria seperti ini, cari saja yang sudah move on dan hatinya siap Anda buat berbunga-bunga.

Pria gamers

Pria gamers adalah pria yang doyan berimajinasi, usaha mereka untuk membangun masa depan di dalam game jauh lebih besar daripada dalam kenyataan. Inilah mengapa saat Anda bertemu dia di dalam game, ia menjadi sosok yang selalu Anda dambakan dan impikan. Namun, giliran Anda bertemu di dunia nyata, mereka rapuh dan lebih banyak menebar janji belaka.

Daripada Anda sakit hati makan janji-janjinya yang lebih banyak tertunda, lebih baik jangan pacari para gamers deh.

Pria yang profesinya atlet

Entah itu pemain bola, pemain basket atau atlet apapun, mereka memang sportif dalam dunia profesinya. Sayangnya, tidak semua sportif dalam hal asmara.

Apalagi kalau mereka sudah punya nama, sudah punya fans, mereka jauh lebih takut kehilangan fansnya daripada kehilangan Anda.

Pria yang doyan komplain

Anda mau hidup selalu dalam penilaian dan keinginannya? Bayangkan saja apabila sudah jadi pacarnya, ia akan mengkritik penampilan Anda, cara jalan Anda, cara makan Anda, menu yang Anda pesan, ataupun juga cara Anda berkedip.

Yeah, tentu saja Anda tidak ingin kan? Ciri-ciri pria yang doyan komplain adalah ketika Anda ajak jalan ke mall, ia tak pernah berhenti mengomentari kejadian apapun yang Anda lihat bersamanya. Entah itu harga suatu barang, warna sebuah baju, dan lain sebagainya.

Dan kalau sekarang Anda ingin segera menemukan kekasih, keluarlah dari zona persembunyian Anda. Jalin relasi sebanyak mungkin dan bergabunglah dalam kegiatan yang memungkinkan Anda bertemu banyak orang. Kesempatan Anda untuk bertemu jodoh akan semakin banyak selama Anda mau membuka diri dan menyiapkan waktu Anda.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading