Sukses

Lifestyle

Tanda Si Dia Tergila-Gila Pada Anda

Jika Anda sedang merasa ada yang mendekati, dan bertanya-tanya apakah dia jatuh cinta kepada Anda atau mungkin bahkan tergila-gila pada Anda mungkin beberapa cara berikut ini bisa dicoba untuk mengetahui apakah hal tersebut benar atau tidak.

1. Sering Bertemu

Entah saat Anda di kantin kantor, ujung lorong bersama teman-teman, dalam perpustakaan, bahkan di tempat ibadah, dia selalu ada di sana. Jika ia tampak ada di mana-mana, maka bisa jadi ia ingin agar Anda memperhatikan keberadaannya juga. Lemparkan sedikit senyuman kepadanya, maka dia akan semakin tergila-gila pada Anda.

2. Ingat Semua Hal

Hal sekecil apapun yang terjadi atau yang pernah Anda ceritakan, ia akan mengingat semua itu. Bahkan hal yang Anda lupa pernah mengatakannya pun, seolah terekam jelas dalam ingatannya. Ini tanda kuat bahwa Anda merupakan orang yang penting baginya.

3. Terus Menatap

Baginya hanya Anda yang ada di mata dan hatinya. Entah saat ia sedang berbicara, atau saat mendengarkan Anda bicara, bahkan saat sedang sibuk sekalipun, matanya seolah selalu awas menatap dan tak pernah lepas dari Anda. Jika lain kali Anda menangkap basah tatapan matanya, lemparkan senyum. Ini bakal membuatnya tersenyum balik atau bahkan membuang muka karena malu ketahuan menatap Anda.

4. Sering Memuji

Jika ia sering membanjiri Anda dengan pujian, maka bisa dipastikan hatinya pun sedang kebanjiran cinta untuk Anda. Walaupun mungkin tersimpan beberapa kata rayuan gombal dalam pujiannya.

5. Teman-Temannya Tahu Nama Anda

Jika temannya yang bukan teman Anda tahu nama Anda, ini tandanya ia tergila-gila pada Anda. Ia sering membicarakan Anda di depan teman-temannya.

6. Banyak Bertanya

Dia ingin tahu pendapat Anda tentang potongan rambutnya yang baru atau bahkan ia sering meminta nasehat Anda tentang kehidupannya berarti ini merupakan sinyal bahwa ia menyukai Anda.

7. Media Sosial

Facebook atau Twitter Anda penuh dengan komentar darinya. Ia bahkan tak takut orang lain mengetahui bahwa ia menyukai Anda.

8. Ia Mengajak Anda Melihat Kegiatannya

Jika dia seorang pemain basket, maka ia ingin Anda melihatnya saat beraksi. Jika dia anak band, maka ia akan memberikan tiket khusus agar Anda bisa menyaksikannya manggung. Ini tanda bahwa pria menyukai Anda dan ingin menunjukkan kebolehannya di depan Anda.

9. Ajakan Kencan

Ia mulai berani mengajak Anda kencan. Meskipun ini hanya ajakan jalan ke mall untuk membeli kado atau menemani nonton konser. Apapun itu, ini adalah tanda paling kuat bahwa hatinya telah memilih Anda. Jika dia termasuk pemalu, maka tak ada salahnya Anda yang membuka jalan lebih dulu dengan mengajaknya keluar.

Jika tanda-tanda tadi sudah mulai terlihat maka si dia memang menyukai Anda Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading