Sukses

Lifestyle

Tanda Anda Sudah Tepat Memilih Kekasih Seperti Dia

Sebagian wanita pasti pernah mempertanyakan kekasihnya pada diri sendiri "apakah dia memang yang terbaik untukku?" Tak puas bertanya pada diri sendiri, semuanya kemudian dipasrahkan dalam doa.

Apakah kemudian langsung muncul jawabannya? Tentu tidak. Tuhan tidak selalu langsung memberikan jawaban saat itu juga, seringkali jawaban tersebut datang tanpa Anda sadari sebelumnya.

Sudah tepat atau belumnya kekasih untuk Anda, Anda bisa tanyakan pada hati kecil Anda. Hati kecil bisa merasakan dan memberikan jawaban jujur berdasarkan keseharian yang Anda lakukan.

Namun apabila semua itu masih terlalu semu, Anda bisa menjadikan beberapa hal ini sebagai panduan.

Yeap. Anda sudah tepat memilih kekasih apabila...

Menjadi diri sendiri

Anda tak pernah berusaha menjadi orang lain, dan Anda nyaman dengan diri sendiri. Bahkan di saat Anda sedang tidak mood, sedang marah, sedih, kekasih Anda tahu itulah diri Anda sebenarnya.

Rasanya semua begitu rileks karena Anda tak berpura-pura menjadi orang lain. Seterusnya akan begitu, karena Anda sudah berada dalam hubungan yang tepat.

Anda tidak merasa malu

Malu dan harus jaim? Ah mungkin itu sempat terjadi, tapi itu dulu. Sekarang Anda bisa berbuat banyak hal dengannya tanpa harus malu dan menjaga image diri di depannya.

Perasaan nyaman

Ada perasaan nyaman dan selalu dilindungi tanpa merasa terkekang setiap saat Anda bersama dengannya. Saat berjauhan, ia juga tetap memantau dan membuat Anda nyaman.

Ada teamwork

Ada kerja sama yang terbentuk dan tidak dibuat-buat. Banyak orang bilang Anda cocok karena Anda kompak. Bukan karena banyak kesamaan di antara Anda, tetapi karena Anda saling melengkapi satu sama lain.

Anda merasa bahagia

Ya. Anda merasa kebahagiaan itu datang setiap saat, di mana Anda selalu menemukan hal-hal kecil yang bisa membuat Anda tertawa.

Kasih sayang, dihormati dan diperhatikan

Adanya tiga aspek ini yang paling menentukan sebuah hubungan akan berjalan menyenangkan. Dan Anda sudah tepat memilih kekasih apabila tiga aspek ini ada dalam hubungan Anda. Tak perlu ragu lagi rasanya untuk menentukan dengan siapa Anda akan menghabiskan sepanjang hidup.

Saling mencintai karena...

Apabila Anda atau dia diberi pertanyaan apa yang bikin cinta itu ada, apa yang akan Anda jawab?

Hubungan cinta sejati akan menjawab aku mencintaimu karena itu adalah kamu, bukan orang lain. Dan ketika ada orang yang mencintai diri Anda dengan apa adanya, maka ialah orang yang harus Anda pilih.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading