Sukses

Lifestyle

Seorang Istri Diceraikan Karena Selalu Mendengkur Saat Tidur

Mendengkur merupakan masalah kesehatan yang cukup serius. Dampaknya pun juga dapat mempengaruhi keutuhan sebuah rumah tangga. Banyak pertengkaran terjadi karena dengkuran pasangan mengganggu tidur seseorang. Bahkan dengkuran juga bisa mengakibatkan perceraian.

Dilansir emirates247.com, seorang pria di Yaman menceraikan istrinya karena istrinya selalu mendengkur saat tidur. Pria yang bernama Yassin ini rupanya merasa sangat terganggu tidurnya karena dengkuran dari istrinya itu. Pria ini pun akhirnya menggugat cerai istrinya ke pengadilan.

"Dia tidak berhenti mendengkur bahkan untuk beberapa menit saja setiap malam.. Saat saya berbicara padanya, dia berkata saya bisa meninggalkannya jika saya mau, meskipun kami sudah memiliki tiga orang anak," ungkap Yassin.

Yassin sebelumnya sudah memberi pengertian pada istrinya agar menurunkan berat badannya. Sang suami menduga, berat badan istrinya yang mengalami kenaikan 30 kg hingga kini mencapai lebih dari 80 kg lah yang menyebabkan istrinya tidak berhenti mendengkur. Namun, sang istri menolak untuk melakukan diet penurunan berat badan.

"Saya memohon padanya agar berdiet dan berolahraga agar berat badannya turun, tetapi dia menolaknya. Jadi, saya tidak punya pilihan lain kecuali menceraikannya."

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading