Sukses

Lifestyle

Ramalan Cinta Terbaru Khusus Yang Belum Punya Pacar

Awal tahun 2014 sudah lewat nih, bagaimana sudah bertemu tambatan hati apa belum?

Tak perlu berkecil hati kalau memang si dia tak kunjung datang, lihat lagi deh apa yang salah dari diri Anda. Mungkin saja Anda kurang peduli pada penampilan, atau juga Anda kurang membuka diri dan bergaul. Semua kemungkinan itu ada, karena jodoh datang apabila Anda bisa membuka diri dan kesempatan tersebut.

Menurut ramalan bintang saat ini, Anda yang belum punya pacar mengindikasikan kesalahan dalam diri sendiri.

Mau tahu lebih lanjut? Ini dia ramalan cinta terbaru khusus Anda yang masih jomblo, special dari Vemale.com.

(vem/bee)

Ramalan Cinta Aries - Taurus - Gemini

Ramalan Cinta Aries

Yang membuat Anda tak kunjung mendapat kekasih adalah Anda masih terngiang masa lalu. Jujur saja pada diri Anda bahwa Anda belum move on. Inilah mengapa Anda sulit sekali mengenal orang lain, apalagi Anda masih suka berusaha menghubungi mantan kekasih. Padahal, apa yang Anda lakukan adalah justru menyakiti diri sendiri.

Ramalan Cinta Taurus

Inilah waktu yang tepat untuk bertemu orang baru di hidup Anda. Tetapi, hanya bisa dilakukan apabila Anda memang membuka diri dan menciptakan pergaulan baru. Anda tak akan bisa bertemu orang baru apabila menutup dan membatasi perkembangan diri Anda.

Carilah kegiatan baru yang membuat Anda mungkin bertemu banyak orang yang baru Anda kenal. Di sinilah kesempatan Anda semakin terbuka lebar.

Ramalan Cinta Gemini

Komunikasi dan pengendalian emosi sangatlah penting bagi Anda. Anda tak akan bisa memulai hubungan apabila menunjukkan sikap yang terlalu melindungi diri sendiri. Oklah memang Anda sempat sakit dan kecewa dengan hubungan di masa lalu, tetapi tak perlu membawa rasa sakit itu di hubungan yang baru ini. Toh belum tentu dia sama dengan yang sebelumnya.

Ramalan Cinta Cancer - Leo - Virgo

Ramalan Cinta Cancer

Sebenarnya Anda sedang dikelilingi aura cinta yang sangat besar lho. Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk membuka diri dan kesempatan agar bisa mengenal orang baru. Akan lebih mudah kok bagi Anda kali ini mengenal orang yang menarik. Tak perlu minder dan ragu lagi.

Ramalan Cinta Leo

Konflik sangat mudah muncul karena Anda tidak sabaran dan mudah terpancing emosi. Pemikiran negatif Anda terhadap seseorang atau sesuatu hal selalu memicu emosi, padahal sebenarnya itu hanya pemikiran Anda saja. Anda akan mendapatkan dukungan ekstra untuk menemukan sesuatu yang menarik di dalam diri Anda. Biarkan hati Anda yang bicara soal cinta kali ini.

Ramalan Cinta Virgo

Ini adalah tahun yang terbaik untuk Anda mengatasi kebiasaan buruk demi kesehatan dan cinta. Anda tak akan bisa menemukan cinta baru apabila Anda membiarkan diri Anda larut terus menerus pada kebiasaan buruk tersebut. Tak perlu frustasi apabila saat ini belum menemukan seseorang. Coba ubah beberapa hal, maka Anda akan menemukan motivasi dan energi sendiri.

Ramalan Cinta Libra - Scorpio - Sagitarius

Ramalan Cinta Libra

Anda perlu lebih banyak memperhatikan diri sendiri apabila ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Tanyakan pada diri Anda apakah Anda benar-benar yakin dengan hubungan yang dijalani saat ini? Ada kesempatan untuk Anda masuk pada jenjang pernikahan, hanya saja Anda butuh keyakinan diri.

Ramalan Cinta Scorpio

Fokus saja pada apa yang ada di hadapan Anda saat ini. Anda hanya bisa menemukan partner terbaik di dalam hidup apabila Anda tidak selalu mengingat-ingat dan terikat pada masa lalu.

Tak perlu merasa iri dan terganggu melihat keberhasilan teman lain di dalam hidup Anda. Justru jadikan saja hal itu sebagai motivasi bagi diri Anda sendiri.

Ramalan Cinta Sagitarius

Bintang Anda sedang bersinar dan ada banyak kesempatan bagi Anda bertemu banyak orang baru saat ini. Anda butuh orang yang bisa mendukung Anda, maka itulah yang menjadi kriteria bagi Anda mencari pasangan hidup.

Ramalan Cinta Capricorn - Aquarius - Pisces

Ramalan Cinta Capricorn

Ada kesempatan Anda bertemu orang baru, atau justru melanjutkan hubungan lama Anda. Sebenarnya kesempatan itu terbuka lebar bagi Anda. Hanya saja Anda perlu mencari keyakinan dari dalam diri sendiri. Apa sih yang sebenarnya Anda inginkan.

Ramalan Cinta Aquarius

Anda sangat menikmati kebersamaan dengan orang yang baru Anda kenal. Jangan terburu-buru membuat kesimpulan buruk atau merasa tidak nyaman apabila Anda menemukan perbedaan. Justru dengan terbuka dan memberikan kesempatan pada orang lain menunjukkan dirinya, Anda akan menemukan sebuah ikatan yang sangat kuat.

Ramalan Cinta Pisces

Perbanyak pengetahuan tentang bagaimana memanjakan pasangan. Misalnya saja dengan asyik berlatih di dapur dan menciptakan hidangan-hidangan lezat. Orang yang akan dekat dengan Anda sangat suka dunia masak memasak, Anda bisa membuatnya terkesan dengan mempersiapkan diri sebelumnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading