Sukses

Lifestyle

Liburan Berdua ke Inggris, Donna Agnesia-Darius Sinathrya Makin Mesra

Ladies, usia pernikahan yang telah berjalan cukup lama ternyata justru makin bikin hangat hubungan. Setidaknya hal tersebut yang tampak dari pasangan Donna Agnesia dan Darius Sinathrya. Meski telah memiliki tiga orang anak, pasangan ini tak kehilangan momen romantis berdua.

Dilansir oleh KapanLagi.com, setelah beberapa waktu yang lalu menjelajah Eropa, rupanya pasangan ini tak rela berlama-lama mengakhiri perjalanan ala bulan madu mereka. Kini pasangan presenter penyuka bola ini tengah melakukan perjalanan bersama ke Inggris. Wah, kira-kira apa yang mereka lakukan di kota asal grup band The Beatles itu ya?

Mesranya Donna dan Darius menikmati kota London ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Donna di akun Instagramnya. Mulai dari makan es krim berdua, menjelajahi titik-titik bersejarah di London hingga nonton pertandingan bola di Manchester Stadium Old Trafford pun mereka lakoni. So sweet banget!

Pasangan ini mengaku tidak pernah merayakan hari Valentine. Meskipun begitu, kemesraan mereka justru makin terlihat dari hari ke hari ya, Ladies. Hmm, bikin iri deh apalagi setelah melihat perjalanan pasangan penyuka bola ini melalui galeri foto berikut. Romantis banget! Intip yuk.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading