Sukses

Lifestyle

Ahmad Dan Fatima : Bukti Cinta Sejati Masih Bisa Bersemi

Pernikahan dan berumah tangga adalah hak setiap orang. Bahkan mereka yang memiliki kekurangan secara fisik juga berhak mendapatkan cinta, merasakan pernikahan dan berumah tangga. Kekurangan secara fisik seharusnya tidak menghalangi siapapun untuk bermimpi dan mewujudkan impian. Seperti pasangan suami istri Ahmad dan Fatima, ketika cinta sejati berbicara, hati mereka selalu bersama.

Pernikahan atau hubungan percintaan bukanlah dongeng belaka, seperti dilansir dari viralnova.com. Ada cinta sejati yang bersemi di dalamnya. Cinta yang benar-benar saling mengerti, saling menerima, dan saling menyayangi. Tetapi, ada juga masalah, kejutan, dan luka yang harus siap Anda terima. Namun ketika mimpi buruk itu datang, bukan berarti pernikahan Anda salah, atau pilihan Anda salah. Itu hanya ujian dan bukan akhir dari perjalanan Anda.

Ahmad dan Fatima adalah pasangan yang baru saja menikah. Tidak ada yang terlalu istimewa ketika membicarakan atau bertemu dengan pasangan yang baru saja menikah. Hanya mereka yang mampu merasakan kebahagiaan itu sendiri. Tapi bagaimana jika dua orang yang sama-sama memiliki kekurangan dipersatukan atas nama cinta dalam sebuah mahligai rumah tangga? Memiliki kekurangan membuat pasangan ini saling membantu dan saling melengkapi. Ahmad tidak memiliki tangan dan Fatima kehilangan salah satu kakinya. Namun mereka bisa selalu bersama, saling membantu, dan berbagi dengan banyak cara.

Yuk intip keseharian mereka Ladies, siapin tissue ya. Mungkin Anda akan meneteskan air mata.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading