Sukses

Lifestyle

Bertengkar Selama 35 Tahun, Cintaku Tetap Hanya untuk Istriku

Pernikahan yang berlangsung selama puluhan tahun pastilah bukan pernikahan biasa. Menjaga agar sebuah pernikahan bisa awet dan bertahan hingga 35 tahun seperti pernikahan Jeff Bridges adalah sebuah pencapaian dan prestasi tersendiri. Apa rahasianya bisa bertahan menikah hingga 35 tahun seperti itu?

Seperti yang dilansir oleh womansday.com,setelah dua tahun penuh ketidakpastian, akhirnya Jeff berani melamar kekasihnya Sue. Meskipun di dalam pikirannya ia masih merasa takut akan kemungkinan bercerai dalam pernikahannya, ia terus meyakinkan diri bahwa ia pasti bisa menjalani semua dengan baik. Ia pun mengibaratkan seperti membuka satu pintu dan menutup yang lain. "Kita menutup satu pintu, tetapi pintu yang kita buka adalah sebuah jalan panjang yang dipenuhi dengan banyak pintu yang luar biasa--seperti anak, cucu, kedekatan dengan istri, dan banyak hal lain yang tak mungkin ada tanpa pernikahan."

Pernikahan awalnya seperti hal yang menakutkan bagi Jeff, tetapi juga ada keinginan yang mendalam untuk membuka hatinya. Ketika sudah menikah, keduanya juga pernah terlibat ke pertengkaran hebat. Tetapi dari setiap pertengkaran, keduanya semakin menyadari bahwa satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah adalah bahwa mereka "tak mengenal satu sama lain". Tetapi itu bukanlah hambatan atau masalah besar dalam hubungan mereka.

"Telah bertengkar selama 35 tahun, dan sekarang setiap kali ada konflik yang muncul, aku berpikir: Bagus, sekarang kita akan lebih saling mencintai."  So, Ladies, dalam pernikahan, pertengkaran adalah sesuatu yang wajar dan mungkin pertengkaran itulah yang membuat sebuah pernikahan bisa bertahan lama.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading