Sukses

Lifestyle

Menurut Pria, Punya Pacar Cantik Banyak Repotnya

Coba tanya pada banyak pria, mereka ingin pacar yang bagaimana? Sebagian pasti menjawab pacar yang cantik. Tidak salah sih, karena pria adalah makhluk visual, yang menilai segala sesuatu dari fisiknya dulu, baru menilai hal yang lain.

Tapi.. sebagian pria yang punya pacar cantik justru mengaku repot dan agak kewalahan. Kenapa bisa begitu ya? Inilah pengakuan beberapa sahabat pria kami.

Sudah Pasti, Perempuan Cantik Akan Jadi Pusat Perhatian

Kalau jalan ke mana-mana, pasti perempuan cantik ini jadi pusat perhatian. Apalagi jika dia memiliki selera fashion yang bagus, pasti banyak orang menatap, melirik atau bisik-bisik. Di mana-mana, perempuan cantik memang selalu jadi pusat perhatian, tidak hanya pria, wanita juga akan kagum dengan kecantikannya.

"Ih kok kamu mau sih pacaran sama cowok kayak dia? Kamu kan cantik.."

Jika si pria wajahnya pas-pasan, pasti ada saja orang yang berkomentar seperti di atas. Padahal cinta tidak hanya masalah fisik semata. Tapi banyak lho sahabat pria kami yang telinganya panas karena terlalu sering menerima komentar ini. Apalagi ditambah dengan komentar, "Kamu yakin cewek itu cinta kamu? Jangan-jangan cuma mau morotin uang kamu,". Padahal tidak selalu demikian.

Takut Pria Lain Akan Merebutnya

Pria mengagumi wanita cantik, maka bisa dipastikan bahwa pria yang punya pacar cantik lebih was-was karena takut ada pria lain yang akan merebutnya. Akibatnya, si pria jadi lebih protektif dan makin sering melarang ini dan itu. Cemburu memang tanda cinta, tapi kalau berlebihan, wanita mana yang tahan?

Perawatannya Lebih Mahal

Wanita cantik ada banyak tipenya, ada yang memang cantik dan cuek dengan penampilan, ada yang cantik dan harus melakukan banyak perawatan ini itu. Kalau sudah begini, si pria mau tidak mau harus sabar menungguinya di salon, membeli baju, bahkan membayar tagihan-tagihan perawatan itu.

Kira-kira itulah beberapa pengakuan sahabat pria kami tentang pengalaman memiliki pacar cantik.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading