Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Wanita Ingin Pria Tahu

Semua wanita ingin dimengerti. Ladies, apakah Anda pernah merasa sebal atau kesal dengan kekasih Anda yang tampaknya tak bisa mengerti atau memahami Anda? Jika iya, tenang saja, Anda tidak lah sendiri.

Wanita tidak selalu bisa terus terang dan mengatakan apa yang diinginkannya. Seperti yang dilansir oleh man.bodyandsoul.com, ada 5 hal yang wanita ingin pria tahu. Mungkin juga kelima hal ini adalah hal-hal yang juga Anda ingin pria atau kekasih Anda tahu tanpa harus memberitahu mereka secara langsung.

1. Tak Perlu Minta Ijin Untuk Memberikan Sesuatu yang Romantis

Sebagian wanita akan merasa jengkel jika sang kekasih akan bertanya lebih dahulu, "Apakah kamu mau bunga?" atau "Apakah kamu suka cokelat?" Wanita lebih suka sang pria untuk langsung memberikan sesuatu yang romantis tanpa bertanya atau minta ijin terlebih dahulu. Ssst, bahkan seorang wanita bisa langsung meleleh hatinya jika sang kekasih langsung begitu saja memberikan sekuntum bunga meskipun tak ada acara atau peringatan khusus.

2. Ingin Didengar

Wanita sangat suka dengan pria yang mau menyediakan waktunya untuk mendengar. Ketika sedang bertengkar, wanita akan semakin jengkel jika sang pria terus-menerus membantah atau menyela hal-hal yang diucapkannya. Ya, wanita juga ingin didengar dan, sekali lagi, wanita ingin dimengerti.

3. Butuh Mood yang Tepat Untuk Berhubungan Seks

Bagi yang sudah menikah, wanita biasanya ingin berada pada waktu dan saat yang tepat terlebih dahulu sebelum akhirnya mau diajak untuk berhubungan seks. Terlalu terburu-buru ketika berhubungan seks akan membuat wanita merasa tidak nyaman bahkan merasa tidak dihargai.

4. Puji dengan Lebih Spesifik

Wanita suka dipuji, tetapi pujian yang paling disukai wanita adalah pujian yang lebih spesifik dan lebih ke arah perhatian. Misalnya, seorang wanita mungkin akan senang dipuji karena memiliki senyum indah, tetapi ia akan lebih senang lagi ketika dipuji senyum itu lebih indah karena ada lesung pipit yang dimilikinya. Hal-hal semacam itu akan membuat wanita langsung meleleh.

5. Jangan Pernah Melupakan Hari Spesial atau Khusus

Pria yang mudah lupa tentang hari atau peringatan istimewa bisa membuat wanita jengkel setengah mati. Jadi, wahai pria, jangan sampai lupa hari-hari penting kekasih Anda, apalagi hari ulang tahun kekasih Anda.

Ladies, apakah Anda juga merasakan hal yang sama seperti yang di atas?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading