Sukses

Lifestyle

Cara Pria Ketika Putus Cinta

Sebagai wanita kita harus banyak belajar dari pria tentang percintaan. Memang sih dilihat dari sifat dan karakter pria memang berbeda dari wanita. Apalagi kalau sudah berhubungan dengan cinta pria selalu santai dan rileks menjalaninya Bahkan meskipun putus dan patah hati pria cenderung lebih terlihat kuat dan tegar.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa cara pria ketika putus cinta yang dapat di jadikan inspirasi bagi wanita

Memilih Santai Dan Diam
Berbeda dengan Anda pria lebih cenderung santai menanggapi berbagai hal terutama yang berbau perasaan. Pria juga manusia tentu saja ia terluka tapi terkadang dia lebih memilih diam daripada harus mengungkapkan perasaan sedih yang ia miliki. Jika ia mengalami putus cinta ia tidak akan berlarut-larut dalam perasaan dan melo drama seperti yang suka dilakukan oleh wanita. Melampiaskan dengan berbagai hobi kesukaannya merupakan ide terbaik untuk melupakan perasaan sedihnya.

Mendekati Banyak Gadis
Boleh ditiru boleh tidak ya ladies! ya beginilah sifat pria. Bukan hanya di saat putus cinta saja terkadang meskipun punya kekasih ia masih sering flirting dengan gadis lain. Pria memang cenderung mudah move on dibanding wanita. Pria tidak suka hal-hal yang rumit jika memang sudah berakhir ya sudah memang harus berakhir. Mendekati para gadis biasanya dilakukan para pria untuk mengobati hatinya yang terluka.

Hang Out Dengan Teman-temannya
Berbeda dengan wanita pria tidak suka menyendiri atau merenungi berbagai hal yang membuatnya sedih. Dia mungkin akan memilih untuk hang out, jalan-jalan atau berkumpul dengan teman-teman prianya. Dia akan menyibukkan diri dengan berbagai hal yang membuatnya senang.

Melampiaskan Pada Kesibukan
Jika para pria putus cinta plus patah hati biasanya mereka akan benar-benar menyibukkan dirinya. Entah itu menyibukkan diri dalam pekerjaan, hobi atau berbagai hal yang membuatnya sibuk. Dia tidak akan mengijinkan hatinya galau berkelanjutan. Memang sih pria selalu terlihat kuat dan tegar.


Semoga menginspirasi ya ladies!



(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading