Sukses

Parenting

3 Kejutan Manis di 6 Bulan Pernikahan, Siap-Siap Terkesima

Anda punya rencana menikah? Atau malah sudah mendekati hari H pernikahan Anda? Agar Anda tidak kaget atau kagok nantinya ketika sudah menikah, Anda perlu tahu ada sejumlah kejutan manis yang menunggu Anda di 6 bulan pernikahan Anda nantinya. Dilansir dari huffingtonpost.com, ada setidaknya 3 kejutan manis yang akan Anda dapatkan di 6 bulan pertama pernikahan Anda.

1. Anda dan Pasangan Anda Akan Saling Melengkapi
Berbeda ketika saat masih pacaran, ketika sudah menikah, Anda dan pasangan Anda sudah memiliki komitmen untuk tidak hanya saling menjaga satu sama lain tetapi juga saling melengkapi. Setelah kembali dari bulan madu atau setelah pesta pernikahan Anda selesai, Anda dan pasangan Anda akan dihadapkan pada dunia nyata: dunia rumah tangga. Ketika bangun pagi, Anda tidak akan sendiri, tetapi sudah ada seseorang yang bersama Anda. Di situ lah Anda akan dituntut untuk bisa saling melengkapi dan yang paling mengejutkan adalah bahwa Anda benar-benar menikmati peran tersebut.

2. Hal-Hal Kecil Bisa Memiliki Arti yang Sangat Penting
Ketika orang-orang bertanya, "Seperti apa kehidupan setelah menikah?" jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu adalah bahwa tidak ada jawaban sederhana untuk hal tersebut. Anda mungkin akan dengan sabar menunggu suami Anda pulang kerja larut malam untuk bisa makan malam bersama. Suami Anda bahkan mau begadang semalaman hanya agar bisa menjaga Anda tidak digigit oleh nyamuk. Hal-hal kecil yang tampaknya sepele tersebut pada akhirnya memiliki arti yang sangat penting dalam kehidupan pernikahan Anda.

3. Hubungan Anda dengan Teman dan Anggota Keluarga Anda Akan Berubah
Di momen-momen awal pernikahan, waktu Anda sebagian besar akan tercurahkan untuk suami dan rumah tangga Anda. Waktu untuk keluarga, sahabat, atau teman-teman Anda akan semakin berkurang. Bagi sebagian besar wanita, kenyataan ini akan sangat memusingkan dan menekan. Well, ini adalah bagian dari proses dan perubahan yang harus Anda hadapi nantinya ketika sudah menikah. Kuncinya adalah tetap jalin komunikasi dengan baik. Pasangan Anda pun nantinya akan merasakan hal yang sama dengan yang Anda rasakan. Jadi, pecahkan masalah ini bersama-sama dan cari jalan keluar yang terbaik.

Memang akan ada momen-momen berat di awal pernikahan Anda. Tapi, yakinlah semua itu akan indah dan membuat pernikahan Anda jauh lebih seru dan menyenangkan nantinya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading