Sukses

Lifestyle

Walau Pacarku Tak Seganteng Tom Cruise, Aku Sangat Mencintainya

Seringkali seseorang menemukan pasangan yang berbeda jauh dari kriteria ideal mereka. Hal tersebut karena cinta tidak memandang penampilan, namun lebih pada inner beauty. Dan hal ini nyata.

Seperti yang dialami oleh pasangan Kate Cathcart dan Darren Donaghey. Pasangan ini dipertemukan dalam sebuah kontes radio yang mengadakan acara perjodohan. Kate adalah wanita yang cantik dan Darren mungkin tidak good looking, namun ia punya kepribadian yang menyenangkan menurut Kate.

Ketika cinta bukan sekedar penampilan, tapi juga kenyamanan | Photo copyright Dailymail.co.uk

Darren mengatakan bahwa saat dirinya jalan berdua dengan Kate, keduanya kelihatan bagaikan langit dan bumi. Namun apalah arti semua itu ketika cinta mendekatkan jarak di antara keduanya, bahkan hubungan mereka sudah berjalan selama 8 tahun.

Kate mengatakan bahwa ia menyayangi kekasihnya itu dengan tulus, "Aku mencintai Darren sepenuh hati dan penampilan bukan segalanya. Ia mungkin bukan Tom Cruise. Tapi penampilan itu bisa berubah dan kepribadian akan selalu sama," ujar wanita cantik itu.

Saat kami jalan berdua, kami seperti langit dan bumi | Photo copyright Dailymail.co.uk

Sementara itu, Darren tahu betul kebiasaan buruk Kate yang sering bersendawa dan kadang sangat tidak bisa diam. Namun hal itulah yang disukainya. Keduanya akan menikah pada bulan Agustus tahun ini.

Well, masih ada pasangan seperti ini yang bisa membuat kita memahami bahwa jangan terlalu cemas dengan tidak sempurnanya penampilan kita. Saat kita bersikap baik dan bisa membuat seseorang merasa nyaman, cinta itu bisa datang menembus kesempurnaan penampilan seseorang. Semoga langgeng Kate dan Darren.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading