Sukses

Lifestyle

Sebuah Kisah Cinta Sejati: Harus Kehilangan Nyawa Saat Menyelamatkan Kekasih Tercinta

Mateus Moore adalah cinta pertama dari Mickayla Friend. Mereka berdua adalah pasangan remaja berusia 16 tahun yang saling mencintai. Pagi itu, mereka berdua berjalan kaki di perlintasan kereta api di Marysville, California. Mereka hendak membeli makanan kecil untuk acara tari di sekolahnya. Keduanya tak pernah menyangka bahwa saat itu adalah kebersamaan mereka untuk terakhir kalinya.

Dilansir Huffingtonpost.com, sebuah kereta datang tepat saat mereka berdua melintasi perlintasan kereta. Saat Mateus menyadarinya, kereta sudah sangat dekat dengan mereka dan saat itulah dia melakukan aksi heroik yang akan dikenang selamanya oleh Mickayla dan keluarganya. Mateus mendorong kekasihnya dengan seluruh kemampuannya, namun pada saat yang sama dia tertabrak oleh kereta api yang sedang melaju dan dinyatakan tewas di tempat.Berkat dorongan dari kekasihnya, Mickayla Friend dapat selamat dari kejadian itu meskipun kini harus dirawat secara intensif di rumah sakit.

Saksi mata yang melihat kejadian itu secara langsung, Shawn Strark dan putranya Eric Stark mengatakan, keduanya bisa saja meninggal karena kecelakaan itu, namun tindakan Mateus yang mendorong Mickayla di saat-saat terakhir membuat kekasihnya itu dapat selamat meskipun sempat terserempet oleh kereta.

Keluarga Mickayla sangat berterima kasih atas tindakan Mateus tersebut. Kakak Mickayla percaya bahwa Mateus sangat mencintai adiknya dan tindakannya itu membuktikan bahwa cintanya sejati. Ibu mickayla, Sandy Friend juga berpendapat bahwa Mateus adalah malaikat bagi putrinya.

Ayah Mateus sendiri sangat sedih dengan kematian putranya, namun dirinya merasa sangat bangga atas apa yang dilakukan putranya itu sebelum harus kehilangan nyawanya.

Sementara pihak berwajib masih menyelidiki kasus ini. Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa keduanya dalam keadaan tidak sadar atau menggunakan headphone.

Semoga Mickayla dapat segera pulih dan keluarga Mateus diberikan ketabahan dalam menghadapi semua ini.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading