Sukses

Lifestyle

Makna 10 Ciri Pria Yang Benar-Benar Mencintai Anda

Saat ada pria yang mendekati dan seperti ada sinyal bahwa dia suka, apakah benar dia suka, atau hanya sekedar iseng saja? Inilah ciri-ciri seseorang yang benar-benar mencintai Anda, semoga saja ada ciri ini padanya.

1. Baginya, Anda Sempurna

Anda sering mengeluh tentang berat badan, wajah yang berminyak, rambut lepek dan sebagainya. Namun bagi dia, Anda tetap sempurna. Walau tidak secantik bintang Hollywood, di matanya, Anda adalah wanita yang paling membuatnya nyaman.

2. Dia Memperhatikan Kesehatan Anda Melebihi Anda Sendiri

Dia sering ngomel atau sering menyuruh Anda makan ini itu dan berhenti diet? Sebenarnya itu bukan berarti dia ingin menggagalkan diet Anda, tetapi dia tidak ingin Anda sakit. Dia juga akan jadi orang yang khawatir saat Anda sakit, bahkan rasa khawatirnya melebihi kecemasan Anda sendiri.

3. Dia Ingin Tahu Semua Hal Tentang Anda

Bukan berarti dia kepo atau sok ingin tahu. Dia melakukannya karena 24 jam rasanya tidak cukup untuk berada di dekat Anda. Maka bisa dipastikan dia akan selalu bertanya bagaimana kabar Anda, apa yang sedang Anda lakukan dan semuanya tentang Anda.

4. Dia Ingat Ulang Tahun Anda

Mengingat ulang tahun adalah hari yang spesial, maka dia akan memberi ucapan selamat di hari ulang tahun Anda. Bahkan jika perlu, dia akan menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun.

5. Dia Selalu Tulus Memberi Semangat dan Dukungan

Saat Anda sedang down atau sedang menghadapi masalah, mungkin dia tidak menjadi superhero yang membantu Anda menyelesaikan semua masalah, tapi dia selalu ada di samping Anda, memberi semangat dan dukungan bahwa Anda bisa menghadapi semua ini.

6. Dia Penasaran Dengan Musik atau Film Kesukaan Anda

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya secara tidak sadar akan membuat dirinya menyukai apa yang Anda suka. Maka bila dia menanyakan lagu atau film apa yang Anda suka, lalu dia juga ikut mendengarkan atau menonton film itu, berarti dia ingin tahu diri Anda dari lagu dan film-film tersebut.

7. Dia Ingin Selalu Ada di Dekat Anda

Bagi orang yang sedang jatuh cinta, 24 jam terasa kurang untuk terus ada di samping Anda. Maka jangan heran jika dia ingin selalu ada di dekat Anda. Bahkan tanpa Anda minta, dia akan sering menelepon atau menanyakan ini itu melalui telepon, BBM atau SMS jika tidak di dekat Anda.

8. Anda Nyaman di Dekatnya

Entah apa pesonanya, walaupun dia tidak tampan, tetapi Anda merasa sangat nyaman di dekatnya. Anda nyaman menceritakan apapun, bahkan mungkin impian konyol yang akan ditertawakan orang lain. Seolah-olah Anda sudah mengenalnya sangat lama. Itu karena dia adalah pendengar yang baik.

9. Dia Terang-Terangan Merindukan Anda

Anda atau dia sedang jauh? Dia tidak akan malu mengatakan kangen dengan Anda.

10. Mencintai Anda Tanpa Alasan

Cinta datang tanpa alasan. Dia tidak perlu alasan Anda cantik, Anda begini, Anda  begitu. Orang yang tulus mencintai Anda akan menerima baik dan buruknya Anda. Dia ingin Anda yang sebenarnya, bukan Anda yang sempurna.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading