Sukses

Lifestyle

Kisah Romeo Dan Juliet, Pasangan Ini Meninggal Hampir Bersamaan

Ladies, seperti apakah kisah cinta yang Anda ingin rasakan dalam hidup ini? Dan seperti apakah cinta sejati menurut Anda? Cinta kini menjadi beragam arti, bahkan banyak juga yang percaya jika cinta sejati itu tidak pernah ada. Jika Anda termasuk orang yang tidak percaya dengan cinta sejati sebaiknya simak kisah berikut ini, dijamin Anda akan merubah pikiran Anda. Cinta tidak pernah salah atas rasa sakit atau luka yang pernah Anda rasakan. Manusia yang menodai arti suci cinta.

Kisah Romeo dan Juliet yang mengabadikan cinta mereka hingga maut menjemput tidak hanya terjadi sekali di dunia ini Ladies. Seperti dilansir dari news.asiantown.net, pasangan Tom Shirley 83 tahun dan Naomi Shirley 75 tahun meninggal hampir bersamaan karena serangan jantung. Awalnya Tom lebih dulu dilarikan ke klinik Cleveland karena menderita sakit pada jantungnya. Kemudian sang istri sedang berada di peternakan keluarga mereka saat dokter memberikan kabar bahwa hari tersebut adalah pertemuan terakhir kalinya dengan sang suami.

Menurut keterangan anak Tom, ayahnya telah meninggal 15 menit sebelum sampai di klinik. Ibu mereka sangat terkejut dan tidak bisa menerima kenyataan bahwa suaminya pergi lebih dahulu. Meskipun akhirnya harus kehilangan orang tuanya pada saat yang bersamaan, anak Tom dan Naomi merasa yang terjadi pada orang tua mereka sangat romantis. Tom dan Naomi bertemu di toko obat Naomi, saat itu Tom bekerja di Everglades. Pasangan ini kemudian menikah pada tahun 1969, Naomi bekerja sebagai perawat hingga pensiun.

Pasangan ini selalu menghabiskan waktu bersama bahkan kemanapun selalu bersama. Jeda waktu keduanya meninggal hanya 15 menit. Seolah-olah Tom sedang menunggu Naomi untuk pergi ke surga bersama. Demikian cerita anaknya, sangat manis ya Ladies kisah pasangan ini.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading