Sukses

Lifestyle

3 Cara Menumbuhkan Cinta di Hatinya, Yuk Praktekkan!

Ladies, bicara tentang cinta memang tak ada habisnya. Cinta, satu hal yang datang tanpa kita sadari, tanpa kita minta dan tanpa kita duga. Seperti apa datangnya cinta? Bagaimana cinta akan tumbuh? Barangkali Anda dapat menumbuhkan cinta dalam hati si dia dengan cara berikut ini:

Inner beauty

Inner beauty berarti menunjukkan identitas sejati diri Anda dengan prinsip-prinsip diri Anda sendiri. Tidak seperti yang banyak dibicarakan di majalah atau televisi tentang definisi cantik, namun bagaimana Anda dapat tampil menonjol dengan karakter dan kepribadian Anda. Dijamin, si dia akan nyaman bersama Anda!

Memahami kebutuhan dan perhatian

Begitu banyak perempuan yang memendam perasaannya, apalagi saat terluka. Wake up, Ladies! Belajarnya untuk berani tegas dalam mengungkapkan perasaan Anda dan temukan cara yang sehat untuk lepas atau bertahan dengan keputusan dalam hidup Anda. Bicaralah dengan si dia tentang apa yang Anda inginkan dan harapkan. Begitu pula dengan memberinya ruang untuk tumbuh bergerak, misalnya berikan waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya atau melakukan hobinya.

Jadilah wanita yang seksi

Seksi tak hanya terbatas pada fisik saja, melainkan juga dari pancaran dalam diri Anda. Raih hatinya sebagaimana Anda menghormati diri Anda sendiri. Tunjukkan kekuatan diri Anda sebagai seorang perempuan mandiri.

Semoga dengan 3 tips ini, Anda dapat menumbuhkan cinta dalam hatinya. Selamat berpetualang, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading