Sukses

Lifestyle

Kisah Romantis Pasangan Tuna Netra yang Menikah Setelah Anjing Penuntun Mereka Saling Mencintai

Jodoh adalah sesuatu yang misterius, sulit memprediksi bagaimana cinta sejati Anda dapat datang ke dalam kehidupan Anda. Karena itu jodoh bisa datang dari mana saja. Bahkan jodoh juga bisa datang dari hewan peliharaan.

Seperti dialami oleh pasangan tuna netra yang melangsungkan pernikahannya baru-baru ini. Dilansir dailymail.co.uk, Kisah Claire Johnson, 50, yang jatuh cinta pada Mark Gaffey, 51, cukup unik. Claire mulai menyukai Marka saat anjingnya dekat dengan anjing milik Mark saat menghadiri kelas pelatihan untuk anjing penuntun.

Anjing mereka kemudian saling mencintai dan tak dapat dipisahkan. Kisah cinta itu juga diikuti oleh kedua pemiliknya yang merupakan tuna netra. Setelah 1 tahun bertemu, pada Valentine tahun lalu, Mark akhirnya melamar Claire dan baru-baru ini keduanya melangsungkan pernikahan yang tentunya dihadiri juga oleh anjing mereka yang merupakan sepasang kekasih.

Anjing Claire yang bernama Venice dan anjing Mark yang bernama Rodd merupakan pemersatu cinta mereka. Mark yang menderita kebutaan sejak lahir berkata sepertinya Rodd dan Venice mengetahui sesuatu yang tidak kami ketahui. Selain berjasa menuntun dalam keseharian mereka, anjing ini juga berjasa membawa mereka pada kisah cinta yang romantis. Kedua anjing manis ini juga menjadi pembawa cincin dalam pernikahan indah mereka.

Pasangan ini mengaku mereka berdua sangat cocok dan nyaris tidak pernah terlibat argumen. Mereka sering menghabiskan waktu berdua sebelum akhirnya menikah. Claire merasa mereka berdua memang ditakdirkan untuk bersama.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading