Sukses

Lifestyle

Buka Obrolan dengan 7 Pertanyaan Ini, Kencan Pertama Anda Dijamin Berkesan

Kencan pertama yang berkesan bisa menjadi awal positif untuk hubungan Anda yang selanjutnya. Ladies, tahukah Anda bahwa kunci kencan pertama yang berkesan itu ada pada komunikasi atau obrolan yang terbentuk di kencan pertama Anda? Seperti yang dilansir oleh love.allwomenstalk.com,jika Anda ingin bisa berhasil membuat obrolan yang menarik dan mendapati sinyal untuk melakukan kencan kedua dan kencan berikutnya dengan pasangan Anda, cobalah untuk membuka obrolan dengan tujuh pertanyaan ini.

Pertama, tanyakan tentang kesibukannya. Pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang paling standar dan umum yang biasa ditanyakan kepada seseorang yang belum kita kenal sepenuhnya. Daripada hanya saling diam di awal pertemuan, Anda bisa coba tanyakan kegiatan apa saja yang ia lakukan dalam sehari atau apa kesibukannya akhir-akhir ini.

Kedua, tanyakan tentang sahabat baiknya. Apa signifikansi dari hal ini? Dengan menanyakan tentang seseorang yang dekat dengan pasangan Anda, Anda akan bisa tahu gambaran tentang pasangan kencan Anda sendiri. Selain itu, pasangan Anda juga mungkin akan merasa diperhatikan dan dengan senang hati menceritakan tentang sahabat dekatnya itu.

Ketiga, tanyakan apakah ia punya hewan peliharaanatau tidak. Ini mungkin seperti hal yang sepele tetapi bisa jadi pembuka untuk hal-hal yang menarik lainnya, seperti hobi lain atau kegiatan-kegiatan yang paling sering dilakukan saat waktu luang.

Keempat, tanyakan kenapa ia tertarik mengajak Anda berkencan. Atau jika Anda yang mengajak ia berkencan, tanyakan mengapa ia menyetujui ajakan Anda berkencan. Ini merupakan sesuatu yang agak personal tetapi akan membuat suasana kencan Anda lebih mencair dan rileks.

Kelima, bertanyalah tentang makanan kesukaanpasangan Anda. Jika Anda kencan pertama sambil menikmati makan malam di sebuah restoran, Anda bisa menanyakan pendapatnya tentang makanan di restoran itu atau Anda juga bisa mulai cerita dari diri Anda sendiri tentang makanan yang paling Anda sukai atau makanan yang menjadi favorit Anda sejak kecil.

Keenam, tanyakan tentang tempat-tempatyang ia pernah tinggali. Bisa juga Anda menanyakan tempat-tempat yang pernah dikunjungi oleh pasangan Anda. Jika Anda sendiri suka mengunjungi tempat-tempat baru dan ternyata pasangan Anda juga pernah mengunjungi tempat yang pernah Anda kunjungi sebelumnya, obrolan antara Anda berdua akan menjadi lebih seru.

Ketujuh, ulangi lagi pertanyaanyang sekiranya membuat pasangan Anda terlihat paling tertarik dan antusias untuk menjawab. Oh iya, ladies, jangan terlalu kaku ketika bertanya. Biarkan semua mengalir dan jangan ragu untuk sedikit mengeluarkan atau menampilkan selera humor Anda. Jika atmosfer yang tercipta antara Anda dan pasangan Anda masih terasa kaku, cobalah untuk tertawa atau sampaikan saja betapa kikuknya Anda di kencan pertama ini.

Have a great and unforgettable first date, Ladies!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading