Sukses

Lifestyle

Belum Bisa Move-On? Coba Heartbreak Box Ini!

Putus cinta? Wah, pastinya bukan pengalaman yang menyenangkan. Apakah Anda pernah putus cinta? Berapa lama Anda bisa sembuh dari rasa sakit atau luka dari putus cinta tersebut? Jika Anda masih belum juga bisa move-on dari mantan kekasih Anda dan masih belum bisa langsung menyembuhkan luka Anda akibat putus cinta, Heartbreak Box bisa jadi solusi Anda.

Apa sih Heartbreak Box itu? Seperti yang dilansir oleh en.rocketnews24.com, sebuah perusahaan Jepang bernama Brandear yang fokus pada usaha jual beli barang-barang bermerk membuat sebuah inovasi yang diberi nama Heartbreak Box. Jadi, ini adalah sebuah layanan di mana Anda bisa mengirimkan barang-barang kenangan tentang mantan kekasih Anda ke organisasi non-pemerintah yang bergerak untuk membantu para ibu hamil dan pasangan di negara-negara berkembang. Jadi, dari kisah putus cinta Anda, Anda bisa ikut terlibat dalam sebuah gerakan perubahan dunia dan membantu orang-orang yang membutuhkan.

Ini dia cara step-by-step yang harus Anda lakukan untuk bisa menggunakan layanan Heartbreak Box. Pertama, Anda bisa minta untuk mendapat kiriman Heartbreak Box. Kedua, Heartbreak Box akan dikirimkan ke alamat Anda. Di dalam Heartbreak Box, ada sejumlah benda yang bisa menjadi obat penyembuh luka putus cinta Anda seperti Buku Panduan untuk Move-On dari Mantan Kekasih Anda dan Panduan untuk Menggunakan Heartbreak Box. Ketiga, Anda bisa memasukkan semua benda atau barang yang berkaitan dengan kekasih Anda. Keempat, kirimkan kotak itu kembali. Kelima, Brandear akan mengirim sejumlah uang yang senilai dengan barang-barang yang Anda kirimkan sebelumnya. Untuk setiap Heartbreak Box, 100 yen akan didonasikan untuk membantu pasangan lain di negara berkembang melalui organisasi non-pemerintah JOICFP.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan layanan ini? Daripada Anda terus-terusan tenggelam dan susah move-on dari mantan kekasih Anda, lebih baik Anda ikut bergabung melakukan sesuatu yang jauh lebih bermanfaat. Atau Anda tertarik untuk membuat inovasi yang mirip dengan Heartbreak Box ini?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading