Sukses

Lifestyle

Surat Cinta Abadi: Meski Kutak Tahu Kau Di Mana, Tapi Kau Selalu Ada Di Hatiku

Ladies, sebelum jaman begitu canggih, surat menjadi media komunikasi yang banyak dipilih untuk menghubungkan satu orang dengan orang lain yang berjauhan. Salah satu jenis surat yang paling berkesan barangkali adalah surat cinta dari orang terkasih. Masihkah Anda ingat surat apa yang paling menyentuh hati Anda? Apakah seperti surat yang dikirimkan oleh Terrie kepada suaminya ini?

Dilansir oleh dailymail.co.uk, Terrie Beardsley meninggalkan sepucuk surat di depan rumahnya sebelum ia berangkat bekerja. Isinya, "Aku berangkat kerja dulu ya. Telepon aku jika kamu rindu padaku. Penuh cinta, Terrie." Surat yang sangat singkat namun sebetulnya bermakna sungguh dalam. Pasalnya surat tersebut ditulis Terrie lima hari semenjak sang suami, Tim, menghilang bagai ditelan bumi.

Pada suatu pagi di bulan Juni 2012, Tim mengendarai mobilnya tanpa kabar dan penjelasan. Ia menghilang saat Terrie sedang mandi, tiba-tiba pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal. Tentunya hal ini terasa janggal bagi Terrie. Namun Terrie berusaha berpikir positif dan mengira sang suami yang bekerja sebagai akuntan, terburu-buru pergi ke tempat kerja.

Tetapi, kepergian Tim di hari Minggu pagi itu ternyata tidak pernah membuatnya kembali. Panik, Terrie akhirnya menelepon polisi pada jam 3 pagi. Tim kepolisian dan keluarga mencari dimana kira-kira keberadaan Tim. Akhirnya setelah 5 hari, sebuah mobil Ford Focus berwarna hijau milik Tim ditemukan di danau Ullswater Lake, sekitar 150 mil dari rumah mereka. Tempat tersebut adalah tempat dimana Tim dan Terrie berpiknik satu tahun yang lalu.

"Saat polisi meneleponku, aku merasa seluruh tubuhku dingin. Sudah kuduga pasti mereka berpikir Tim melakukan bunuh diri," ujar Terrie. Dugaan ini membuat seluruh pihak sigap mencari keberadaan tubuh Tim. Namun, hasilnya nihil. Tak ditemukan juga tubuh Tim di danau itu hingga kini.

Tim dan Terrie di hari pernikahan mereka | Foto: copyright dailymail.co.uk

Setiap hari Terrie berharap suaminya kembali pulang dengan senyuman khasnya yang ia rindukan. Tak kuasa menahan kerinduannya, Terrie setiap hari menuliskan surat untuk suaminya seolah-olah Tim masih hidup. "Aku percaya Tim sedang berada di suatu tempat di luar sana. Aku merasa ia masih ada di sini, di dekatku dan tahu apa yang sedang terjadi padaku," ucap Terrie.

Tak terbayang bagaimana perasaan Terrie dan rindunya ia pada sang suami yang dinikahinya 11 tahun yang lalu. Kita doakan di suatu tempat di luar sana, Tim baik-baik saja menjaga cintanya dan Terrie ya, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading