Sukses

Lifestyle

Pria Juga Ingin Dimengerti, Tapi Wanita Sering Salah Tentang 4 Hal Ini

Banyak wanita ingin dimengerti oleh pria, namun sejauh mana Anda mengerti tentang pria? Hayo.. Masih banyak wanita yang tidak memahami isi kepala dan kelakuan pria. Parahnya, banyak wanita yang masih percaya 4 hal yang salah ini.

Pria Bisa Menebak Apa Yang Kita Mau

Nope. Kecuali pria yang Anda maksud punya kemampuan telepati. Wanita seringkali diam atau memberi sinyal dan membiarkan pria menebak-nebak apa maunya Anda. Percayalah, Anda akan lebih banyak kecewa. Pria adalah makhluk yang tidak suka dengan sinyal diam atau sinyal apapun. jika Anda mau A, katakan A. Kalau Anda tidak suka B, katakan B. Semudah itu sebenarnya.

Pria Bisa Berubah Karena Cinta

Sekali lagi, kemungkinan besar Anda akan kecewa dengan imajinasi ini. Pria bisa berubah, secara fisik. Namun tidak dengan sifat dan kelakuan mereka. Maka saat Anda jatuh cinta pada pria, cintai dia baik dan buruknya, dan berhentilah mengubahnya, dia tidak akan berubah. Pria memang bisa berubah jika itu benar-benar dorongan kuat dari dirinya, namun survey membuktikan mereka akan kambuh lagi di lain waktu.

Pria Suka Wanita Yang Cantik dan Seksi

Tidak bisa disembunyikan bahwa wanita yang cantik dan seksi akan menarik perhatian pria, namun tidak dengan kekasih atau istrinya. Jika Anda tampil cantik dengan dress dan makeup lengkap, dia akan memuji Anda, tapi tidak setiap hari. Ada waktu ketika pria ingin melihat Anda apa adanya, dengan rambut berantakan saat kena angin, saat kehujanan atau saat Anda baru bangun tidur. Walau pria suka melihat wanita seksi, dia tidak suka Anda tampil seksi untuk dilihat pria lain.

Jika Pria Tidak Bilang "I Love You" Berarti Sudah Tidak Cinta

Ini juga hal yang sangat dipercaya wanita tetap sebenarnya salah. Saat pertama kenal dan baru jadian, dia akan mengucapkan I love you tiga kali sehari. Tapi lama-lama, tiga bulan sekali saja sudah bagus. Tapi tenang saja, bukan berarti dia tidak cinta dengan Anda. Selama dia tampak nyaman bersama Anda dan terlihat bahagia, berarti dia mencintai Anda dengan bukti berupa perbuatan, tidak sekedar kalimat belaka.

Oke.. semoga tips ini bisa membuat Anda lebih memahami pria.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading