Sukses

Lifestyle

Cinta Itu Lebih dari Sekadar Kata-Kata, Ini Buktinya

Cinta itu perlu bukti, bukan kata-kata. Kalimat "aku cinta kamu" hanya akan manis di bibir saja dan tak akan memberikan kebahagiaan apapun jika tidak ada bukti, tindakan, atau perjuangan di dalamnya. Apakah Anda setuju, Ladies?

Ada beberapa kisah cinta nyata yang akan membuat Anda setuju bahwa cinta yang sejati itu lebih dari sekadar kata-kata manis di mulut. Seperti yang dilansir dari rd.com,ada beberapa kisah nyata yang bisa meyakinkan kita bahwa cinta itu lebih dari sekadar kata c-i-n-t-a.

6.000 Anak Tangga untuk Istriku

Jika Anda punya kesempatan untuk bertandang ke Cina, Anda bisa sempatkan datang ke pegunungan Chongqing. Di sana, Anda akan melihat ada sekitar 6.000 anak tangga yang dibuat langsung oleh tangan. Tangga tersebut dibuat oleh Liu Guojiang untuk istrinya. Dengan menghabiskan waktu 57 tahun, Liu bisa membuat anak tangga untuk memudahkan sang istri naik turun gunung dengan aman dan mudah. Liu meninggal di usia 72 tahun pada tahun 2007 sedangkan sang istri Xu meninggal tahun 2012 lalu. Keduanya dimakamkan di gunung yang sama tempat mereka menghabiskan separuh hidup mereka bersama.

Ginjal untuk Istriku

Setelah diberitahu dokter bahwa sang istri divonis gagal ginjal, Larry Swilling pun tak tinggal diam. Agar bisa segera mendapatkan ginjal untuk sang istri, Larry jalan keliling kota di California utara dengan memakai sebuah papan yang digantungkan di dadanya yang bertuliskan "Need Kidney 4 Wife". Aksinya tersebut sempat mengundang cibiran banyak orang. Namun, akhirnya ada sekitar 100 orang yang berniat untuk mendonorkan ginjalnya untuk istri Larry. Hingga akhirnya ditemukan satu orang yang cocok dan bisa mendonorkan ginjalnya. Usaha Larry memang tidak sia-sia.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda masih berpikir bahwa cinta itu hanya sebatas pada kata-kata yang manis dan terucap di bibir saja?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading