Sukses

Lifestyle

Foto-Foto Menyentuh, Saat Cinta Menyentuh Hatiku Dan Hatimu

Cinta adalah hal tak kasat mata namun bisa dirasa. Setiap mata dan hati bisa mengartikan dan melihat cinta dengan cara yang berbeda, namun saat mereka memberikannya pada orang lain, maka satu maknanya. Cinta.

Begitupula ketika cinta digambarkan dalam potret-potret yang indah. Setiap orang yang menangkapnya pasti bisa menjelaskan dengan sudut pandang berbeda. National Geographic mengundang pembacanya untuk mengirimkan foto cinta dengan tema Love Snap. Tujuannya simple, melihat keberagaman cinta yang ada di dunia.

Photo copyright My Modern Metropolis/National Geographic

Photo copyright My Modern Metropolis/National Geographic

Ratusan foto yang masuk diseleksi dan muncullah beberapa foto ini. Menggambarkan cinta dari berbagai sisi dunia dan manusia. Cinta ini tak hanya tentang dua insan yang saling jatuh cinta, namun juga bisa terjadi antara orang tua dengan anaknya. Bahasa cinta memang universal, meski kadang ia bergerak dengan cara yang berbeda dan tak diduga.

Photo copyright My Modern Metropolis/National Geographic

Vemale akan mengajak Anda melihat beberapa hasil foto yang mengagumkan ini. Mungkin bisa menginspirasi Anda untuk berbagi cinta dengan orang lain. Cek galeri kami and let's spread the love around the world.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading