Sukses

Lifestyle

Romantisnya, Setelah 9 Tahun Menjalin Cinta, Pasangan ini Akhirnya Menikah di Usia 90 Tahun

Cinta tidak mengenal usia, inilah yang dibuktikan pasangan nenek kakek asal Inggris ini. Di usianya yang sudah hampir seabad mereka mengikat janji setia dalam ikatan pernikahan. Lovestruck Charlie Winter, 91, dan Daisy Pike, 89, menjadi pasangan yang menikah dalam usia tertua di Inggris.

Dilansir dailymail.co.uk, pasangan ini bertemu 9 tahun yang lalu dalam sebuah terminal bus di kota tempat tinggal mereka, Devon. Saat itu keduanya kebetulan ketinggalan bus dan memutuskan untuk makan bersama di sebuah tempat makan terdekat. Sejak itu, Charlie yang merupakan veteran perang menginginkan Daisy untuk menjadi istrinya, namun sang nenek masih belum ingin buru-buru menikah.

Sampai Desember tahun lalu, Daisy terjatuh dan harus dirawat di rumah sakit. Charlie dengan setia menjaganya dan terus di sisinya saat Daisy terbaring lemah. Kemudian, Charlie melamar Daisy sekali lagi, kali ini wanita tua ini menerima lamarannya.

Mereka akhirnya menikah di sebuah gereja di kotanya. Saat itu Daisy masih menjalani pemulihan pada kakinya sehingga harus berjalan menggunakan tongkat. Keduanya telah menikah dua kali sebelum ini dan sama-sama tidak memiliki anak.

Mereka merayakan pernikahannya secara sederhana di sebuah pub lokal dengan 60 orang undangan.
"Dia melamarku beberapa kali hingga akhirnya aku tidak punya alasan untuk tidak berkata iya."
"Dia tidak berlutut saat melamarku karena usianya yang sudah tua," ungkap Daisy.
Pasangan ini mengatakan bahwa mereka merasakan cinta dan suka menghabiskan waktu bersama.

Sebelum pensiun pada tahun 1972, Daisy bekerja sebagai perawat. Sedangkan Charlie ditugaskan di Myanmar pada saat Perang Dunia ke 2. Charlie mengatakan tidak menemukan belahan jiwanya sampai dengan 9 tahun lalu di terminal bus saat bertemu Daisy.

Meskipun usia mereka telah lanjut, kisah mereka sangat romantis layaknya orang yang masih muda. Mereka bahkan merencanakan akan berbulan madu pada bulan Juni. Menurut pasangan ini, menikah hanya berarti satu kata: 'cinta'.

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading