Sukses

Lifestyle

Video Inspirasi: Cinta Tak Seperti Dalam Film

Cinta, gambarannya ada dalam banyak film romantis yang ditayangkan di televisi. Namun sayang, menemukan jodoh itu tak semudah apa yang terjadi dalam film cinta.

Sebuah video cinta menceritakan tentang gadis kecil yang merasakan suka pada seorang anak lelaki. namun ia terlalu malu dan gengsi untuk menjawab pertanyaan itu, akhirnya sang anak lelaki meninggalkannya dengan sebuah boneka yang hendak diberikannya.

Video copyright Youtube/Viddsee

Seiring waktu berjalan, gadis kecil ini tumbuh menjadi wanita dewasa dengan boneka pemberian pria itu. Karena wajahnya yang memiliki tanda lahir kemerahan, ia tak berani menjalin hubungan cinta secara langsung. Bahkan, cerita cinta itu sering kandas.

Suatu hari, ia dipertemukan dengan tanda-tanda akan cinta masa kecilnya. Ia pun berusaha melacak dan menemukan pria yang diduga adalah anak lelaki yang dulu pernah memberinya boneka itu. Apakah gadis ini akhirnya akan menemukan cinta pertamanya itu?

Ladies, cinta berlaku dengan cara yang tak kita pahami dan tidak selalu konvensional seperti yang ada dalam sebuah film atau drama. Kita mungkin adalah orang-orang yang berpikir sedang mencari cinta, namun di sisi lain, ternyata kita sering menghindari cinta itu sendiri.

Orang yang mencintai kita, mungkin adalah orang yang tak pernah kita duga dan sangka, yang sebenarnya sangat dekat dengan kita. Jangan berkubang dalam zona nyaman untuk mencari cinta. Mungkin apa yang Anda sering hindari atau abaikan, adalah cinta yang selama ini mencari Anda.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading