Sukses

Lifestyle

Gadis Cantik Bunuh Diri Dengan Step By Step di Instagram Karena Putus Cinta

Putus cinta memang berat rasanya, separuh jiwa rasanya pergi. Bagi para wanita, putus cinta adalah fase yang cukup berat untuk dilalui. Sebagian berhasil move on, sebagian berpikir untuk bunuh diri dan benar-benar melakukannya, seperti gadis cantik ini.

Dilansir oleh chinasmack.com, seorang gadis dengan akun Instagram bernama @JojoTsai1012 membuat banyak orang miris sekaligus prihatin. Dalam Instagram tersebut, sang gadis yang berasal dari negara China memposting sinyal bahwa dirinya akan melakukan bunuh diri karena tidak tahan dengan hidupnya setelah putus dari sang pacar. Siapa sangka, postingan foto dan curhatnya tidak sekedar cari perhatian, karena sang gadis benar-benar bunuh diri dengan melompat dari apartemennya.

Beberapa postingan tulisan dalam foto-foto Instagramnya antara lain:

Ternyata semua mimpi buruk ini adalah nyata. Semua yang aku mimpikan benar-benar terjadi. Tapi ternyata aku buta dan bodoh, sampai akhirnya aku curiga dan semua sudah terlambat. Aku tidak pernah melakukan hal buruk selama hidup, namun kenapa aku hidup dalam siksaan. Hidupku sangat sengsara beberapa hari terakhir. Aku ingin melupakan semua ini, untuk mengendalikan suasana hati saya dan tidak akan menangis lagi setiap malam. Semua ini tidak adil untukku, aku sudah tidak tahan.

Dalam postingan lain, @JojoTsai1012 menuliskan cerita bahwa 12 hari setelah putus, dia sudah bisa jalan-jalan dengan temannya dan menikmati hidup seperti biasa. Dia juga bercerita bahwa mantan pacarnya lebih kaya dibanding dirinya, begitu tampan dan baik. Sang gadis juga bercerita bahwa ibu mantan pacarnya tidak setuju dengan hubungan mereka dan tidak akan merestui pernikahan mereka.

"Semua ini tidak akan bisa aku lupakan, tidak akan pernah bisa, kecuali kalau aku mati." - jojotsai1012

Demikian curhat patah hati dan kemurungan @JojoTsai1012 yang terasa sudah putus asa dengan hidupnya. Dalam beberapa foto lain, @JojoTsai1012 menuliskan sinyal dirinya akan bunuh diri. Lihatlah beberapa kutipan sinyal itu di foto yang dia posting dalam akun Instagram @JojoTsai1012.

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

"Setelah aku mati, aku akan menghantuimu siang dan malam. Aku tidak akan pernah meninggalkanmu lagi." - jojotsai1012

 

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

XOXO Aku Mencintaimu. - jojotsai1012

 

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

"Biarlah semua terbakar, agar semua benda ini melayang seperti debu di udara" - jojotsai1012

 

Foto: copyright instagram.com/jojotsai1012

Dalam foto di atas, tidak ada keterangan apapun. Namun diduga dari jendela inilah @JojoTsai1012 melompat dan bunuh diri.

Foto: copyright chinasmack.com

Lalu inilah foto yang dilansir dari chinasmack.com. Sungguh tragis dan menyedihkan. Salah satu akun di Instagram dengan nama @yin727 membenarkan bahwa kejadian ini nyata.

"Ini nyata, kami tinggal di gedung yang sama, dia meninggal Sabtu pagi (seminggu yang lalu)."

Kejadian yang sangat menyedihkan. Banyak orang menyebut peristiwa ini sebagai cara yang bodoh untuk mengakhiri hidup. Tapi kita sendiri tidak pernah tahu seberapa dalam luka yang dialami oleh gadis cantik ini. Apapun alasannya, semoga @JojoTsai1012 mendapat tempat terbaik di sisi-Nya.

Sementara itu, bagi Anda yang mengalami masalah yang sama, love your life, love yourself.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading