Sukses

Lifestyle

3 Tips Agar Pacar Semakin Cinta dan Sayang

Saat jatuh cinta, rasanya berbunga-bunga dan bahagia. Tanpa melakukan apapun, pacar akan tetap ada di samping Anda dan tidak akan pergi meninggalkan Anda.

Namun seiring berjalannya waktu, cinta tidak hanya sekedar perasaan, harus ada usaha agar pacar Anda tetap sayang dan tidak melirik wanita lain. Love is all about action! Maka lakukanlah 3 hal ini agar pacar semakin cinta dan sayang, dilansir oleh grownups.co.nz.

1. Komunikasi

Biasakan melakukan komunikasi yang baik dengan pacar. Wanita biasanya punya jurus mengirim sinyal marah, kecewa atau sinyal lainnya, dengan harapan si pria tahu sendiri apa yang sedang Anda rasakan. Hei, pria bukan paranormal yang bisa membaca pikiran Anda. Jika Anda mengatakan "Aku nggak apa-apa," maka pria akan benar-benar menganggap Anda tidak apa-apa. Maka biasakan untuk mengatakan apa yang Anda suka, apa yang tidak. Jangan biasakan memendam emosi.

2. Beri Ruang Untuk Anda dan Dia

Namanya orang pacaran, pasti inginnya selalu bersama. Padahal Anda dan dia masih punya banyak kegiatan yang bisa dilakukan sendiri-sendiri. Maka biarkan dia melakukan hobi kesukaannya tanpa Anda, begitu juga dengan Anda. Jadikan hal ini sebagai pelajaran untuk percaya padanya.

3. Beri Perhatian

Mayoritas penyebab perselingkuhan adalah kurangnya perhatian yang diberikan pasangan. Maka pastikan Anda tidak menjadi wanita yang cuek. Berikan perhatian Anda padanya, setidaknya sekali sehari, tanyakan bagaimana kabarnya, bagaimana dia di kantor hari ini dan selalu luangkan waktu Anda sesibuk apapun untuk memberi perhatian padanya.

Itulah 3 tips agar pacar semakin cinta dan sayang. Anda punya tips lain, boleh dong dibagi di kolom komentar.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading