Sukses

Lifestyle

Penting! Hal-Hal Yang Harus Dihindari Ketika Sudah Bertunangan

Cincin pertunangan sudah tersemat di jari Anda, lalu apakah Anda bisa seratus persen yakin bisa melangkah ke jenjang pernikahan? Jika Anda ingin bisa lancar hingga ke jenjang pernikahan, inilah hal-hal yang sebaiknya tidak Anda lakukan.

Jangan Mengadopsi Anak Anjing
Jangan juga membeli seekor kuda. Mungkin ini terdengar seperti sebuah guraun, tetapi pada dasarnya jangan membuat hidup Anda semakin sibuk dengan hal-hal baru, seperti memiliki hewan peliharaan baru. Seperti yang dilansir oleh Huffingtonpost.com, setelah bertunangan, Anda sebaiknya tidak menambahkan hal-hal baru dalam jadwal Anda yang membuat Anda semakin sibuk. Masa-masa setelah bertunangan menuju jenjang pernikahan saja sudah cukup menyibukkan Anda. Tetapi semua terserah Anda karena yang terpenting adalah Anda harus bisa mengatur waktu Anda dengan baik.

Jangan Dulu Pindah Rumah
Ketika akan menikah, pikiran Anda akan dipenuhi banyak hal seperti pertimbangan untuk mencari rumah baru, mengganti pekerjaan, memiliki anak, dan mengurus rumah tangga. Ketika Anda baru bertunangan, jangan terlalu berlebihan dalam memikirkan hal-hal tersebut. Anda hanya perlu fokus untuk mempersiapkan pernikahan Anda dan memastikan bahwa semuanya berjalan lancar sesuai rencana Anda.

Jangan Terlalu Banyak Berbelanja
Beberapa wanita kadang merasa ingin membeli gaun yang baru lagi, meskipun sudah membeli satu gaun pernikahan. Anda harus benar-benar menghitung setiap uang yang Anda keluarkan. Misalkan, Anda tak wajib membeli lima gaun pernikahan jika Anda sudah menemukan satu gaun pernikahan yang sempurna.

Jangan Berkoar-Koar Dulu di Sosial Media
Ah, ini mungkin salah satu hal yang paling sulit. Menahan diri untuk tidak berbagi kebahagiaan di sosial media memang bukanlah hal yang mudah. Mungkin Anda bisa berbagi perasaan bahagia tersebut dengan sahabat atau kolega terdekat Anda saja dulu. Ada baiknya Anda menyimpan kejutan berita bahagia ini hingga Anda sudah benar-benar siap untuk menyebar undangan pernikahan. Save the last for the best!

Jangan Terlalu Dipusingkan dengan Rencana Pernikahan Anda
Maksudnya di sini adalah Anda jangan merasa terbebani dengan setiap detail rencana pernikahan Anda. Rencana pernikahan dibuat untuk membantu Anda memastikan semua berjalan lancar. Jalani semua prosesnya dan nikmati setiap waktu yang Anda habiskan setelah bertunangan dan bersiap untuk masuk ke jenjang pernikahan.

Happy wedding planning, ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading